Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » 1st Gen Anniversary

1st Gen Anniversary

2 November kemarin adalah tepat satu tahun dimana Gen1 JKT48 resmi menjadi member. Jika setahun lalu berjumlah 28, maka sekarang ada 24 bidadari cantik yang selalu mewarnai hati para penggemar.
Dengan banyaknya di selingi gosip yang beredar minggu-minggu ini, banyak orang berspekulasi bahwa ada berita yang tidak enak. Ternyata pada hari Jumat kemarin, theater JKT48 dibanjiri air mata oleh para member dan sebagian fans.
 
Pada saat Jiko, setiap member menceritakan kisah mereka dari setahun yang lalu hingga kini berdiri di theater permanent JKT48. Cleo yang memulai banjir air mata di theater, menceritakan pengalaman dia ketika pertama audisi, ketika ia belum menjadi siapa – siapa, ketika awal JKT48 belum punya banyak fans hingga sekarang berdiri dan tampil di panggung theater permanent JKT48.
Mova, menceritakan pengalamannya saat casting di pinggir jalan, kesannya ketika pertama kali bergabung dan belum kenal banyak member, harus sering bolak – balik Bandung-Jakarta-Bandung. Brelatih gerakan dance. Semua dilalui Mova hingga sekarang ia berdiri di panggung theater dan punya banyak fans.
 
Jeje yang berusaha tegar untuk tidak menangis pun akhirnya menangis karena mengingat perjuangan dulu ketika audisi, ia tidak yakin lolos, tapi Sonya meyakinkan Jeje bahwa ia pasti bisa lolos dan meraih mimpi bersama untuk tampil di Jepang.
Ketika ancore, para fans berteriak “Gen Satu”. Itu adalah wujud support dari para fans yang telah mendukung Gen Satu selama ini. selalu mendukung 24 bidadari tak bersayap ini untuk selalu semangat dan berusaha keras.
Selama setahun, member JKT48 telah bersama, dan pastinya juga bersama dengan para fans dan dukungannya yang hebat. Selalu dukung idola kalian yah.
Sumber Gambar : Rowthernithy.photography

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …