Wednesday, 7 December, 2016
Home » FAR review » A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia Meifaliani….

Saat JKT48 generasi ketiga diumumkan ke publik, mereka cukup menyita perhatian dari para fans. Wajah-wajah manis mereka dan berbagai bakat yang di tampilkan menjadi daya tarik tersendiri bagi fans, hingga menyebabkan beberapa atau segelintir orang berpindah haluan untuk gentigaan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Sofia Meifaliani, gadis berwajah manis penyuka warna pink ini cukup menyita perhatian dari fans.

Sofia Meifaliani, di awal diperkenalkannya Sofia ke publik. Sofia menyita perhatian fans dengan wajah manis nya, Sofia juga sempat mensoldoutkan handshake nya bersama dengan deretan member-member generasi ketiga lainnya, membuktikan rasa antusias sekaligus penasaran fans kepada Sofia.

Walaupun harus gagal terpilih dalam Pajama Drive Reformat Team dan gagal masuk Team T bersama rekan-rekannya yang lain, Sofia dapat membuktikan bahwa ia tetap kuat.

Sofia Meifaliani (foto: JKT48FC)
Sofia Meifaliani (foto: JKT48FC)

Walaupun di setiap show, Sofia harus berpuas diri hanya menjadi backdancer namun hal tersebut tak menghalangi tekad dan semangat Sofia sebagai seorang idol.

Sofia bahkan tampak tetap bahagia sekalipun di setiap shownya hanya menjadi backdancer. Bahkan, belakangan ini, Sofia dengan kreatifitasnya membuat acara untuk mengajak fans mengetahui bagaimana kegiatan para backdancer di backstage, dan hal tersebut menjadi kebanggan bagi fansnya karena sekalipun Sofia menjadi member trainee, bukan alasan untuknya menjadi tak berkembang dan dapat membagikan kebahagiaan bersama fans-fansnya.

Acapkali, Sofia sering bertanya kepada fans bagaimana menjadi idol yang baik, seringkali pula Sofia bertanya dan berbagi kepada fans tentang bagaimana seorang idol, hal tersebut sedikitnya membuktikan bahwa seorang Sofia pun tetap semangat untuk berkembang, dan ingin membuat fans nya bangga akan dirinya.

Interaksi Sofia dengan fansnya di sosial media pun terlihat baik. Dari posting G+ miliknya, dan kicauan tweetnya, Sofia seringkali menyatakan bahwa sekalipun ia belum mendapat kesempatan menjadi anggota Team T, ia akan terus semangat. Sosok Sofia yang penuh semangat itu membuat para fansnya, FILOSOFIA menjadi lebih semangat lagi dalam mendukung Sofia.

Pada kesempatan handshake event Kaze wa Fuiteru kemarin, Sofia menjadi trainee pertama yang dapat men-soldout-kan 2 sesi handshake nya. Sebuah prestasi yang membanggakan. Pada voting Pajama Drive Revival Show tahun lalu pun, Sofia menjadi member di urutan 5 untuk mengisi unitsong Tenshi no Shippo di hasil pengumuman sementara walaupun pada akhirnya, Sofia belum berhasil masuk Pajama Drive Revival Show tahun lalu.

Semangat Sofia!!! Fightpink! 

comments with facebook

About Rhena Indria H

Check Also

jkt48fans-com

Setahun Thalia Ivanka bersama Team J

Tak terasa hari ini tepat setahun Vanka menjadi anggota Team J, Thalia Ivanka Elizabeth atau …