Sunday, 22 January, 2017
Home » FAR review » A sweet story, Beby Chaesara Anadila

A sweet story, Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila…

Apa yang paling teman-teman fikirkan tentang gadis 16 tahun ini?

Menurut saya, seorang Beby Chaesara Anadila adalah sosok gadis yang ceria, ramah dan pantang menyerah.

Di tahun ketiganya bersama JKT48, Beby semakin berkembang dalam berbagai hal.

Beby, gadis yang pantang menyerah. Usaha kerasnya untuk selalu belajar dan berlatih di JKT48 benar-benar membuahkan hasil hingga kini ia menjadi seorang idola yang semakin sukses dan disayangi banyak orang. Terbukti dengan performancenya yang semakin keren dan memiliki fans yang cukup loyal dalam mendukung Beby.

Walau makin banyak ‘adik-adik kelas’ dan ‘rival’ dalam satu groupnya. Namun, Beby tetap sukses menjaga keeksisannya di JKT48 dan menunjukan kalau ia masih bisa jadi yang terbaik. Beby selalu hadir dalam deretan nama Senbatsu di setiap single JKT48, selalu terpilih dalam kompetisi-kompetisi yang melibatkan fans, dan masih banyak lagi prestasi dari kerja kerasnya selama ini. Mungkin, sosok seorang member di AKB48 menjadi inspirasi Beby untuk terus berjuang dan bisa bersinar seperti oshi-nya Yuko Oshima.

beby chaesara (foto: JKT48FC)
beby chaesara (foto: JKT48FC)

Beby juga sosok idol yang peka dan mengerti terhadap keadaan di sekitarnya, mungkin karena Beby juga idol yang sama-sama ngidol jadi Beby tau gimana rasanya jadi fans. Dia tau apa kebiasaan atau apa yang lagi ngetrend di fandom ini. Beby cukup keren juga stalkingnya. :))

Sepengamatan saya, Beby juga sosok sahabat yang baik, setelah ditinggal temen duet Bechi nya, Neneng Rosediana beberapa tahun lalu. Sekarang, Beby tampak semakin lengket dengan Shania Junianatha. Kebetulan, Beby dan Shania juga sama sama imba hehe. Ya, jadi makin nyambung dan gitulah.. Seneng kalau liat mereka berdua.

Beby juga seru banget. Mungkin, untuk fans far cara mereka dukung oshi ya dengan memantau kegiatannya di twitter, di google+ atau hal lain. Dan, Beby jago dalam masalah ini, interaksi Beby di social media udah mahir banget. Beby jago cari topik untuk dibahas bareng fans. Ga cuma template seperti ucapin selamat siang, sore, malam doang. Postingannya di google+ juga kadang menyentuh hati banget kayak tulisan-tulisannya Shanju. Jadi, mungkin bagi sebagian fans Beby yang Far semakin betah oshiin dan mendukung Beby.

Namun, dibalik kerasnya usaha Beby dalam meraih mimpinya. Terselip juga kelembutan hati gadis imba ini. Beby termasuk sosok yang peka dan perasa. Ia sering memikirkan hal-hal yang terkadang tak orang lain sadari seperti yang ia sering tulis di akun G+ nya. Beby sering mengkhawatirkan tentang dirinya, teamnya dan JKT48.

Seperti postingan google+ Beby tentang ‘2nd Anniversary Team J’ beberapa waktu lalu. Beby mengungkapkan sedikit kekhawatirannya akan team J, bagaimana ia ingin menjadikan team J menjadi team terkuat lagi, ingin membuat team J seperti dulu lagi, dan lainnya. Darisitu terlihat bahwa Beby benar-benar ingin berjuang menjadikan dirinya dan teamnya menjadi yang paling kuat diantara yang lainnya.

Mungkin, sulit kalau Beby lakuinnya sendiri. Ajak yang lain juga untuk bangkit jadi team yang kuat lagi, ya!

Semangat ya, Beby Chaesara Anadila!

comments with facebook

About Rhena Indria H

Check Also

A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia Meifaliani…. Saat JKT48 generasi ketiga diumumkan ke publik, mereka cukup menyita perhatian …