Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri

AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri

Yasushi Akimoto, Produser dari kelompok mega Idol populer AKB48 dan sister group yang lainnya di jepang, telah mengumumkan program baru “Belajar diluar Negeri” untuk para gadis-gadis asuhannya.

Akimoto yang sering menggunakan ekspresi dari dunia pendidikan dan politik sebagai eufemisme untuk kegiatan bisnis . program ini di umumkan melalui account pribadinya di Google plus.
Di perkirakan bahwa proyek ini adalah untuk membuat sebuah acara TV dimana gadis-gadis muda jepang dari AKB48 itu yang dikirim ke luar negeri dengan rekan-rekan mereka di indonesia (JKT48), Shanghai (SNH48), dan Taiwan (TPE48)

mereka harus berbagi ilmu, mengajari dan juga belajar, kata Akimoto
dan juga menambahkan proyek itu berjalan antara enam bulan sampai satu tahun.
program belajar di luar negeri juga di peruntukan bagi mereka-mereka yang mendaftar.

saat ini belum ada informasi siapa-siapa saja anggota yang akan di kirim ke JKT48, SNH48 dan TPE48 meskipun manajemen sudah membahas itu di Google plus.

saat ini belum ada kepastian siapa saja yang akan berpartisipasi dalam proyek tersebut, account google plus manajemen saat ini hanya menjelaskan sedang membuka pendaftaran bagi member yang berminat.

semoga program big boss Akimoto bisa menjadikan JKT48 lebih baik, bisa belajar dari kakak-kakak mereka yang lebih senior. dan ini juga waktu yang tempat untuk mendongkrak nama JKT48 di kancah musik Indonesia 🙂

sumber: Japan Today

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …