Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » AkiP menjawab pertanyaan Fans menganai Single Original untuk JKT48

AkiP menjawab pertanyaan Fans menganai Single Original untuk JKT48

Hampir 3 tahun lamanya JKT48 ikut mewarnai belantika musik Indonesia, Konsep “Idol You Can Meet”  yang di tawarkan oleh JKT48 sukses memikat hati penikmat musik Tanah air, terutama Remaja. Seiring berjalannya waktu Idol Group sister dari AKB48 ini rupanya semakin kokoh menancapkan pondasinya, sejak debutnya pertama kali pada 17 Desember 2011 tak kurang dari 25 Awards berhasil Mereka sabet.

Namun kesuksesan ini rupanya tak membuat JKT48 dan juga Fansnya merasa Puas, JKT48 yang juga pernah mendapatkan Awards kategori “Celeb With Most Die Hard Fans”  di ajang Yahoo OMG Awards 2013 ini ternyata sangat menginginkan Single Original sendiri, sudah menjadi rahasia umum jika sampai saat ini JKT48 hanya mengandalkan lagu-lagu Cover dari kakak mereka di Jepang. HKT48 sendiri, sister group asal Fukuoka – Jepang yang notabene berumur sama dengan JKT48 sudah mempunyai 4 Single Original mereka sendiri, Wajar jika JKT48 dan juga semua Fansnya iri akan hal ini.

Beberapa waktu lalu, Melody Nurramdhani yang juga kapten JKT48 sempat bertemu dengan Yasushi Akimoto, Total Produser 48 group. Mendengar berita ini Fans JKT48 tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Fans yang terkenal kompak dengan powernya di Social Media ini beramai-ramai Mention ke akun twitter Melody dengan menyertkan hastag #SingleOrisinalUntukJKT48 dengan maksud agar Melody mau menyampaikan uneg-uneg fans yang menginginkan Single Original untuk JKT48 kepada Akimoto san.

Hastag yang sempat naik menjadi Trend Topic Indonesia ini rupanya di respon baik oleh Melody, Melalui akun Google Plusnya Melody mengkonfirmasi bahwa pesan Fans menganai Single Original tersebut telah di sampaikan kepada Akimoto san. Benar adanya, Kamis lalu melalui aplikasi social media “755“, yaitu aplikasi baru social media yang memungkinkan setiap orang dapat langsung bicara dengan orang terkenal, salah satu Fans bernama “Aiko” menanyakan hal tersebut kepada Yasushi Akomoto dan mendapat respon baik dari beliau.

(Aiko) bertanya kepada Akimoto Yasushi, “Apakah bisa mungkin untuk membuat lagu asli untuk JKT48?” Yasushi Akimoto menjawab, “Saya sedang mencoba untuk membuatnya.”

Semoga dengan adanya respon langsung dari Yasushi Akimoto, Harapan fans dan juga semua member JKT48 untuk Single Original akan segera terwujud, dan Semoga di single Original nanti penjualan CD bisa semakin baik agar kedepannya Akomoto san tak akan ragu untuk membuatkan Single Original berikutnya.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …