Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 Video » Astaga, Shania Junianatha berurusan dengan Debt Collector?

Astaga, Shania Junianatha berurusan dengan Debt Collector?

Shania Junianatha, member kelahiran Solo 27 Juni 1998 ini rupanya memiliki sifat yang sangat tomboy, Hal ini yang membuat kakak iparnya (Adi) iseng meminta dirinya untuk duel adu silat dengan Bastian (kakak kandungnya) yang selalu mengumbar kejantannnya, Namun dengan perawakan macho dan berotot ternyata tak membuat Bastian menang, Dirinya KO dan tergeletak kesakitan saat di banting oleh Shania . Tak sampai disitu, Shania yang juga mempunyai hobi petualangan dan jago bela diri ternyata juga selalu kasar setiap ada cowok yang ingin mendekatinya, hal ini yang membuat dia sampai sekarang masih tetap Jomblo.

Melihat Shania jago bela diri, Adi tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, sang kakak ipar yang juga memiliki masalah dengan Debt Collector meminta Shania untuk menjadi “beking” jika suatu saat Penagih hutang tersebut datang kerumahnya. lantas sanggupkah Shania Junianatha melawan Debp Collector yang mempunyai tampang sangar dan berbadan kekar tersebut?

Eetz! Tenang dulu. Rupanya semua itu hanyalah Akting Shania Junianatha di program “Tetangga Masa Gitu?” yang disiarkan oleh NET TV, Program yang bergenre komedi situasi ini menceritakan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri. Pasangan yang pertama sudah menikah sekitar 10 tahun, sedangkan pasangan kedua baru saja menikah beberapa bulan. Pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Di sini akan selalu dibahas masalah-masalah sederhana kehidupan sehari-hari baik di internal rumah tangga mereka, maupun dengan tetangga dan lingkungan sekitar yang menarik untuk diangkat. Jika pasangan yang baru menikah akan dipenuhi dengan ide-ide yang romantis, sedangkan yang sudah lama menikah cenderung realistis.

Menampilkan Dwi Sasono sebagai Adi dan Sophia Latjuba sebagai Angel. Adi dan Angel adalah pasangan yang menikah sekitar 10 tahun. Selain itu ada Deva Mahenra sebagai Bastian dan Chelsea Islan sebagai Bintang yang baru menikah Muda.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Foto: Twitter @jnessy_

Penampilan JKT48 di Everybody Superstar TransTV

Jakarta – Jumat (29/01/2016). Disiarkan langsung dari studio 10 TransTV mulai pukul 18.00 WIB, JKT48 …