Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » Atha Daniel T, Fangirl pertama JKT48 yang sukses mendapatkan MVP 100 Show

Atha Daniel T, Fangirl pertama JKT48 yang sukses mendapatkan MVP 100 Show

Most Valuable Participant atau yang lebih sering kita sebut MVP ialah sebuah bentuk penghargaan dari JKT48 untuk fansnya yang telah menonton show teater selama 100 kali maupun kelipatannya.
Dimana setiap fans yang jumlah kedatangannya ke teater telah mencapai angka tersebut mereka berhak mendapatkan reward berupa perayaan di teater, T-Shirt bertanda tangan member, PIN khusus MVP yang di sematkan langsung oleh member dan juga namanya di kukuhkan di halaman khusus pada website official JKT48.

Atha Daniel T, seorang fangirl asal Makassar yang tinggal di Jakarta Ini rupanya mampu mematahkan anggapan orang umum jika fans fanatik JKT48 di dominasi oleh laki-laki,  malam kemarin (19/11) Cewek yang mirip dengan Tantri vokalis Band Kotak ini sukses mengukirkan namanya sebagai salah satu MVP 100 show bertepatan juga dengan perayaan ulang tahun oshinya di teater, Noella Sisterina.

Pin Badge MVP 100 dan T-Shirt yang bertanda tangan member.
Pin Badge MVP 100 dan T-Shirt yang bertanda tangan member dari @Atha_DT
Atha DT saat berpose dengan T-Shirt bertanda tangan member usai show MVP 100 nya di depan teater
Atha DT saat berpose dengan T-Shirt bertanda tangan member usai show MVP 100 nya di depan teater

Beragam ucapan selamatpun berdatangan dari teman-temannya, diantaranya dari pemilik akun “@balakuravva: selamat karna sudah menunaikan 100 show yg katanya lebih itu, pokoknya berapa pun selamat ya “. Lalu dari “@jnessy_ wah neng @Atha_DT jadi MVP 100 malem ini! langsung terbersit satu pertanyan : gw kapannnn… �” lain lagi dengan kicauan akun @BedaFamiglia yang menyebutkan Atha sebagai fans panutan “Wah ada MVP lagii yaitu wotagrapher panutan kita @Atha_DT m(_ _)m”

Atha Daniel T - Fangirl JKT48
Atha Daniel T – Fangirl JKT48

“Perasaannya senang sih hhaaa. Milih show team KIII untuk ambil MVP karena mereka sudah seperti adik sendiri, seperti teman sendiri dan disitu ada oshi juga noella”. ungkap Atha saat kita temui malam tadi.  Dia juga menambahkan sebenarnya show 100 nya sudah lewat dari minggu-minggu sebelumnya, tapi segaja di undur buat nunggu sitensai noella buat dirayain.

Atha bukanlah fans satu-satunya yang sukses meraih MVP, sebelumnya tercatat telah ada 8 nama yang telah masuk dalam list tersebut, namun semuanya di raih oleh fans laki-laki, diantaranya:
1. Takashi Yamada
2. Hizkia Fransiskus
3. Oriega Ayudha
4. Masaaki Konno
5. Hadiana Kurniadi
6. Radian Adi Nugraha
7. Sato Mamoru
8. Mario Hendrani
Bahkan Takashi Yamada telah sukses meraih MVP untuk kedatanganyaan ke 200, dan menjadi satu-satunya fans yang mampu mencapai angkat itu hingga saat ini.

Atha juga berpesan buat temen-temen fans yang ingin meraih MVP, “semangat deh buat fans yang lain, menjadi fans jkt48 harus di bawa dengan enjoy. Nonton mereka jadiin hobi aja, jadiin kesenangan aja. Jadi gk kerasa nantinya”

 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …