Thursday, 30 March, 2017
Home » JKT48 News » Bawakan 6 Single Andalannya, JKT48 Bikin Keseruan di IIMS 2014

Bawakan 6 Single Andalannya, JKT48 Bikin Keseruan di IIMS 2014

Jakarta, jkt48fans.com – JKT48 kembali menggetarkan panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. IIMS sendiri merupakan sebuah acara yang digelar setiap tahunnya guna memamerkan setiap produk yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan mobil di Indonesia. Bertempat di Hall D3 PRJ Kemayoran, Sabtu sore (20/9) ke-16 member yang tergabung dalam JKT48 team J tersebut perform di booth Honda.

Bukan tanpa alasan apabila JKT48 ‘manggung’ di booth Honda, karena JKT48 adalah brand ambassadornya New Honda Jazz, salah satu produk yang ditawarkan oleh Honda ke konsumen. Mereka dipilih menjadi brand ambassador karena dinilai bisa mewakili image yang diusung New Honda Jazz yang dinamis, bergaya muda dan menjadi trendsetter.

Bersama dengan Honda, JKT48 bukan untuk pertama kalinya manjadi Brand Ambassador mereka. Sebelumnya, JKT48 juga di tunjuk sebagai Brand Ambassador untuk New Honda Brio oleh perusahaan berlogo hutuf “H” tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pada tahun ini JKT48 membawakan 6 lagu di ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara itu, bersama ke-16 member yang tergabung dalam Team J, Melody dan kawan-kawan sukses membawakan lagu-lagu hits mereka antara lain River, Yuuhi Wo Miteiruuka, Flying Get, Manatsu No Sounds Good, Gingham Check dan juga single terbarunya mereka yaitu Kokoro No Placard.

Dan, keenam belas member yang ikut dalam list member yang perform yaitu Kapten JKT48, Melody Nurramdhani, Devi Kinal Putri, Thalia Ivanka, Shania Junianatha, Jessica Verandah, Ghaida Farisya, Nabilah Ayu, Haruka Nakagawa, Sendy Ariani, Beby Chaesara, Ayana Shahab, Rezky Wiranti Dhike, Jessica Vania, Gabriela, Sonia Natalia, dan juga Rica Leyona.

Pada setiap lagu yang dibawakan oleh para member tentunya mendapat animo yang luar biasa dari para penonton yang menyaksikan. Keseruan ini juga masih akan terus berlangsung karena pada minggu depan yaitu pada 27 September 2014, JKT48 akan perform lagi di acara yang sama.

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …