Monday, 5 December, 2016
Home » Video report Majisuka » #BINGO0202 A TRIBUTE TO 48 FAMILY

#BINGO0202 A TRIBUTE TO 48 FAMILY

 Di saat sebagian fans yang terdaftar sebagai anggota Official Fans Club JKT48 sedang mengikuti event ‘Futsal Bareng Member JKT48’ pada tanggal 2 Februari 2013, mereka yang tidak mengikuti event tersebut mengalihkan perhatiannya ke Demajors, Gandaria. Semua mata yang hadir di sana tertuju pada sebuah mini-gig yang diselenggarakan oleh fans dan dipersembahkan untuk fans pula. Event Bingo yang mengusung tema ‘A Tribute to 48 Family’ ini menghadirkan beberapa nama yang selama ini telah ikut berkreasi dalam membawakan lagu-lagu dari 48 Family dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Mereka adalah Franzeska Edelyn, Clover Band, SAKA, Kultivasi, Sarah Anjani Prabanda, dan juga Saturday Night Karaoke. 

            Event Bingo ini berjalan dengan antusiasme fans yang begitu tinggi, ini dapat kita lihat dari membeludaknya jumlah pengunjung yang jauh melebihi ekspetasi panitia sebelumnya. Para performer menampilkan lagu-lagu 48 hasil aransemen mereka, dalam berbagai genre musik yang berbeda pula. Semua perbedaan musikal ini pada akhirnya disatukan oleh satu nama yang menjadi tali pengikat persaudaraan bersama, yaitu 48 Family. Hingga lewat tengah malam, acara berlangsung dengan meriah, semua ikut bernyanyi, menari, dan meluapkan semangat yang begitu luar biasa hebatnya. 

            Team Majisuka?! mendapat kesempatan untuk meliput langsung event Bingo ini, dan berhasil mewawancara para performer yang tampil menghibur para fans pada malam itu. Yuk, kita saksikan bersama! 

 
 
Thanks to: Team Majisuka

 

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

handshake

Video Report JKT48 First Handshake Event

Idol grup JKT48 untuk pertama kalinya menggelar acara handshake atau salaman dengan para fans fanatiknya. …