Tuesday, 28 March, 2017
Home » JKT48 News » Cherly Chibi menantang member JKT48 untuk “Ice Bucket Challenge”

Cherly Chibi menantang member JKT48 untuk “Ice Bucket Challenge”

Ice Bucket Challenge, akhir-akhir ini banyak selebriti Dunia maupun Selebriti lokal melakukanaksi charity yang berkonsep sebuah tantangan ini. Dimana seseorang akan disiram dengan se ember air es ke kepalanya. namun tidak hanya itu saja, Ada beberapa peraturan yang harus dilakukan, Dalam waktu 24 jam setelah menerima tantangan, kita harus merekam video kita saat melakukan tantangan tersebut. Setelah itu, kita boleh menantang 1-3 orang untuk melakukanIce Bucket Challenge kepada orang lain yang kita inginkan. Orang yang menerima tantangan kita akan menyumbangkan $10 (sekitar Rp. 120.000,-). Sedangkan untuk yang tidak menerima harus menyumbangkan $100 (sekitar Rp. 1.200.000,-). yang nantinya akan disumbangkan keALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) Association.

Tak mau ketinggalan keseruan tantangan Charity ini, leader dari GirlBand ternama Indonesia “CherryBelle” yakni Cherly Juno atau yang kerap disapa Cherly Chibi juga ikut melakukan Ice Bucket Challenge. dalam Video yang di unggah di akun Instagram pribadinya terlihat Cherly sangat menggigil kedinginan saat di siram air ES oleh Jessica Stevany Auryn.

CherryBelle Ice Bucket Challenge
CherryBelle Ice Bucket Challenge

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, Cherly Juno juga menantang 3 member JKT48 yakni Melody, Haruka dan juga Dhike untuk melakukan Tantangan Charity juga. Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa member JKT48 memiliki hubungan baik sama CherryBelle, terutama Haruka Nakagawa. member transferan dari AKB48 ini kerap menyempatkan untuk berfoto bersama CherryBelle setiap kali mereka perform bersama di satu acara. lantas mampukah ke tiga member tim J ini melakukan Tantangan Ice Bucket Challenge dari CherryBelle? kita tunggu saja 🙂

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …