Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 Fanfict » Coretan si Pemalu (Part 1)

Coretan si Pemalu (Part 1)

JKT48Fanfict, JKT48fans.com – Jalanan seperti biasa dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang. Burung-burung berkicau di atas pohon seperti biasanya. Aku pun datang kesekolah saat pintu gerbang akan ditutup seperti biasanya.

“Ya ampun, lagi-lagi kamu Bayu. Dasar pemalas! Ayo ikut bapak ke guru BP” bentak satpam sekolah. “Ampun pak. Kapan-kapan aja ke sananya.” Sambil berlari sekencang-kencangnya menghindari tangkapan pak satpam. Hiruk-pikuk suasana di sekolah pagi hari ini sama dengan biasanya.

Walaupun bukan anak yang populer namun aku memiliki banyak teman. Contohnya saja hari ini. Aku ngumpul bareng teman-temanku di depan kelas seperti biasanya saat istirahat. Akan tetapi, hari menjadi tidak biasa setelah aku melihat gadis itu.

Sesosok gadis yang belum pernah kulihat sebelumnya terlihat dari kejauhan.

“Eh, siapa tuh?” tanyaku pada teman-teman disekelilingku.
“Siapa? Yang mana?” balas temanku.
“Itu loh. Yang rambut panjang hitam terurai!” sambil menunjuk gadis yang kumaksud.
“Oh itu, gak tau juga sob gue bukan petugas sensus”
“Kampret lu! Kok aku baru lihat ya?” tanyaku heran.
“Mana ku tau.” Balas temanku
“Mau kenalan ah!” kataku penasaran.
“Kebiasaan kalo lihat cewek pasti sudah kayak serigala kelaparan, tapi paling juga gak berani ngajak kenalan .. Hahaha!” ledek temanku yang membuat yang lain ikut tertawa.
“Sirik banget, ayo ke kantin laper nih gue”  sambil menarik kerah baju bagian belakang teman-temanku seperti kucing.

Bel pulang telah berbunyi menandakan aku telah merdeka dari pelajaran yang membuatku seharian pusing.

“Lama sekali sih nih zombie-zombie, untung gerbang sekolah lumayan besar jadi bisa ngadem!” sambil melihat jam tanganku. Tiba-tiba gadis itu lewat didepanku. Lumayan kaget juga terpesona melihat parasnya yang cantik. Beberapa detik aku hanya bisa terdiam melihatnya. Tiba-tiba dia menengok kearahku, akhirnya mata kita pun bertemu. Mataku tak pernah lepas memandanginya. Dia hanya mengangguk kecil tanpa berekspresi, walaupun tanpa ekspresi tapi sangat memesona.

image-jkt48fans-

“Oii Bayuuuu ..!!” aku kaget lalu menoleh kebelakang melihat 2 temanku berlari kearahku.
Kampret, kalian berdua darimana aja sudah kutunggu lama disini?” ujar temanku marah.
Sorry bro tadi ada urusan sebentar” sanggahku.
“Pasti urusan yang gak bener,” hardiknya.

Pikiranku masih teringat dengan gadis yang tadi, sambil menoleh kembali ke gadis itu. Akan tetapi gadis itu sudah ditelan keramaian alias sudah pergi.

“Loh cewek yang tadi mana?” ujarku kebingungan.
“Cewek yang mana? Udah ah cewek mulu yang lu pikirin, ayo pulang!” balas temanku.

Rasa penasaran menyelimutiku seharian dirumah. Seharian yang kupikirkan hanya gadis itu. Besok aku harus mencari tahu nama gadis itu bagaimanapun caranya… (bersambung ke bagian 2)

 Coretan si Pemalu merupakan buah karya Bayu Setiawan yang dapat ditemui lewat akun twitternya, @bayukdm

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

img_20141231_1410311

Favour Mart – Barcode Hati Desy

Favour Mart – Barcode Hati Desy Favour Mart, 21.48 WIB… Mata Alfito menatap tajam ke …