Sunday, 4 December, 2016
Home » FAR review » Dhike, From Nothing to be Something.

Dhike, From Nothing to be Something.

Secerah sinar mentari, selembut embun pagi..cfrd 

Rezky Wiranti Dhike…

Jika dianalogikan, saya ingin menganalogikan Dhike seperti makanan kesukaannya, mecin.

Mecin, walaupun sedikit ditambahkan pada masakan. Namun, akan memberikan rasa tersendiri bagi makanan.

Begitu pula Dhike, walaupun kontribusinya untuk JKT48 tak terlalu besar. Namun, Dhike dapat memberikan warna tersendiri di JKT48.

Kesederhanaannya dapat membuat fans tertarik mendukungnya. Karena dibalik kesederhanaanya, ada banyak keunikan dalam diri gadis tsundere ini.

Personality & Attitude

Kesan pertama mengenal Dhike, mungkin bagi sebagian orang yang mengenal Dhike sepintas saja, akan menyimpulkan bahwa Dhike jutek, cuek, dan tipikal orang yang  dingin, ditambah lagi dengan tatapan tajam Dhike seakan menambah kesan tsundere di diri Dhike

Tapi, kesan pertama itu akan jauh berbeda ketika mengenal Dhike lebih jauh lagi. Menurut kebanyakan fans, Dhike itu anaknya seru, rame, bodor, bikin ketawa.

Seperti di setiap MC waktu di theater,dia sering bikin jokes sederhana gitu dari obrolan obrolan yang sederhana sampai mengundang gelak tawa penonton di theater. Memang, seperti berbanding terbalik dengan interaksi dia di twitter. Bagi saya, fans far… interaksi Dhike di twitter cenderung masih template gitu, padahal ini udah menginjak tahun ketiga dia di JKT48, cuma hanya beberapa moment aja yang kadang bisa bikin  interakinya menarik. Mungkin, itu salah satu kelemahannya.

Dhike polos banget, seakan dia pengen ngeliatin ya begitulah karakter aslinya dia. Kesederhanaan nya, dia bisa menarik fans untuk oshiin dia. dia bukan idol yang terkesan melebih-lebihkan sesuatu. Dia bener-bener apa adanya, seakan memperlihatkan ke fans nya ya kalo itulah dia tanpa ditutup-tutupi. bodor, polos, dan ramah. fans akan menilai dia dengan karakter dia yang muncul dengan sendirinya.

Hardwork for reach her dreams…

Dhike, sebelum masuk menjadi member JKT48 generasi pertama. Dia adalah gadis yang biasa. Tapi, karena kemauan nya, dia bertekad meraih mimpinya, sampai ia mampu lolos menjadi salah satu member dari JKT48 yang terpilih.

Di JKT48 ini dia bener-bener terlihat jelas buat wujudin mimpinya. Sampai sekarang pun dia rela bolak-balik Bandung-Jakarta naik travel, dia rela korbanin waktu nya demi raih mimpi-mimpinya, harus kuliah di Bandung dan beraktifitas di Jakarta bukanlah suatu hal yang mudah. Jalanin 2 kegiatan di 2 kota yang berbeda dan hampir tiap hari memang bukanlah hal gampang

Dia bener bener harus pandai bagi waktu untuk pendidikan sama karirnya, dan juga menyesuaikan dengan kondisi fisiknya.

Pulang kuliah dan harus ke Jakarta buat latihan, dan perform teater. begitulah siklus kegiatan Dhike setiap hari. Hmmm… Wonder woman :))

Jadi, dia di JKT48 ini ga cuma main-main. dia pengen hasilin sesuatu yang bikin orang yang dukung dia kagum dan puas atas pencapaiannya.

Performance

Bicara tentang pencapaian, akibat dari kesungguhan niatnya ini, ikey jadi member yang cukup bersinar diantara yang lainnya.

Dia bukan member yang selalu masuk senbatsu, dia bukan member yang selalu jadi center, dia bukan member yang sering nongol di televisi, dia bukan icon dari JKT48, dan dia bukan member yang fans nya sejuta umat. Ya, kontribusi Dhike buat JKT48 memang gak terlalu banyak. Tapi, Dhike punya potensi untuk itu.

Dhike menjadi salah satu member yang di percaya JOT untuk masuk menjadi senbatsu di beberapa single JKT48, menandakan kalau dia memang punya kualitas dan layak. Dari 7 single JKT48, dia jadi member terpilih di 4 single JKT48 pilihan management. di beberapa event yang melibatkan fans. Dhike masuk di beberapa event. di antara nya Pajama Drive Revival Show 1 dan Pajama Drive Revival Show 2, dan dia sukses jadi center di lagu undergirls. Utsukushii Inazuma belakangan ini.

Jadi, Dhike punya kesempatan untuk bersinar seperti member lain, sekelas front line JKT48, seperti Shania, Veranda, dan lainnya.

Dhike punya potensi, punya kemampuan dan tekad yang kuat. Jadi, tinggal menunggu saja kapan dia akan jadi salah satu member yang berpengaruh di JKT48.

Dhike sedang berjalan untuk menjadi seorang bintang…

 

 

Rhena Indria

comments with facebook

About Rhena Indria H

Check Also

jkt48fns-com

A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia Meifaliani…. Saat JKT48 generasi ketiga diumumkan ke publik, mereka cukup menyita perhatian …