Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Fanletter for Kariin and Nichan

Fanletter for Kariin and Nichan

Hai Kariin oshi dan Nichan Oshi, kalian kangen  dengan mereka?

Setelah sekian lama Kariin dan Nichan menghilang dari rutinitas show teater yang membuat resah sebagian fansnya, akhirnya Senin 9 september 2013 lalu pihak Official JKT48 mengeluarkan statment bahwa kedua member tersebut telah memutuskan untuk berhenti dari semua kegiatan JKT48, tentu saja ini membuat fansnya merasa kehilangan.

                                   Intar Putri Kariina    Annisa Athia

Untuk itu JKT48FC berencana untuk membuat project #FanletterForKariin dan #FanletterForNichan sebagai tanda kepedulian kita terhadap mereka yang sudah Graduate dari JKT48. kita harap temen-temen semua juga mau berpartisipasi dalam project Fanletter ini.

Kalian bisa menuliskan surat berisi dukungan, saran, kritik maupun masukan ke Kariin dan Nichan, atau mungkin ingin mencurahkan isi hati kalian karna selama ini sudah mengoshikan kedua member tersebut, nantinya berapapun surat yang masuk akan kita sampaikan langsung ke Kariin dan Nichan.

Kirim Fanletter kalian ke email [email protected] dengan subyek #FanletterForKariin atau #FanletterForNichan paling lambat 20 September 2013. Fanletter di tulis di Email-nya langsung (bukan di doc atau sejenisnya dan tanpa foto) karna akan kita print langsung dari Emailnya.

Fanletter untuk Kariin dan Nichan di pisah menurut subyeknya, jangan di jadiin satu ya 🙂

Tunjukan kalo kita fans yang tetap respect, biar bagaimanapun Kariin dan Nichan pernah menjadi bagian dari keluarga JKT48. pergunakan kata yang sopan dan no sara ya, Arigatou!

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …