Thursday, 30 March, 2017
Home » JKT48 News » Fans ini borong 100 DVD di Direct Selling Pareo wa Emerald kota Malang

Fans ini borong 100 DVD di Direct Selling Pareo wa Emerald kota Malang

Dunia per-idol-an selalu dipenuhi dengan kejutan-kejutan oleh sang idol dan juga managemen yang menaunginya, dari berita seperti kelulusan member hingga “perang” antar fans saat pemilu yang diadakan setiap tahunnya. Namun tak hanya itu saja. Dunia yang semakin membawa kita ke arah obsesif/maniak ini sangat sulit untuk move-on bagi mereka yang sudah menggelutinya, sehingga sebagian dari mereka tentu akan melakukan hal-hal di luar akal sehat manusia.

Dalam peluncuran single ke 9 JKT48 yang berjudul “pareo wa emerald” pihak label HITS Record memang lebih fokus untuk direct selling dalam penjualan CD nya, atau penjualan secara langsung oleh member JKT48 dengan sistem jemput bola ke daerah-daerah yang mempunyai banyak jaringan fans mereka.

Setelah dalam Direct Selling di Yogyakarta kemarin ada fans yang habiskan Rp 20 Juta guna ngeborong DCD Pareo wa Emerald, Hari ini di Direct selling kota Malang juga terdapat salah satu fans yang borong 100 CD, yang bikin Melody kuwalahan menghitungnya.

boron g 100 cd di direct selling malang

 

@melodyJKT48 ikutan ngitung CD yang diborong sama Ragil! 100 CD!! 😀

Video kiriman Radio 93.00 Elfara FM (@elfarafm) pada


Seperti kita tahu, dalam CD single ke 9 ini terdapat nomor serial kode yang akan digunakan untuk mem-vote member di single ke 10, atau di Senbatsu Sousenkyo. Ajang yang sebagai tolak ukur loyalitas fans ini selalu mengundang dan membuat fans ingin berbuat semaksimal mungkin agar member kesayangannya dapat lolos dan ikut membawakan single berikutnya.

 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …