Saturday, 3 December, 2016
Home » 48World » Februari ini, JKT48 akan “bergandengan tangan dengan kakak” di Jakarta

Februari ini, JKT48 akan “bergandengan tangan dengan kakak” di Jakarta

JKT48FANS.COM Jakarta: Setelah sekian lama di tungu-tunggu baik oleh fans JKT48 maupun fans AKB48 yang ada di Indonesia, berita kedatangan Idol group no 1 di Jepang sekaligus sister dari JKT48 akhirnya berhembus juga, AKB48 direncanakan akan menggelar konser bersama JKT48 di Jakarta pada Februari 2015. Hal ini di umumkan oleh manajemen JKT48 pada perayaan konser 3 tahun JKT48 dan selanjutnya disusul dengan pengumuman tanggal dan lokasi konsernya pada show Dareka no Tameni oleh team J malam ini (17/01).

 

Konser yang bertemakan “Bergandengan tangan dengan kakak” direncanakan akan berlangsung pada 20 Februari 2015 di Kota Kasablanka – Jakarta Selatan. Ini adalah kali kedua AKB48 datang dan menggelar konser di Jakarta, Sebelumnya pada 25 Februari 2012 lalu mereka juga sempat menggelar konser bersama JKT48 di Balai Kartini Jakarta, Namun saat itu JKT48 masih berumur 3 Bulan sejak debut pertama mereka di Tv Indonesia, dan jumlah Fans nya pun masih belum seperti sekarang.

The Kasablanka Hall
The Kasablanka Hall

Haruka Nakagawa yang saat itu masih menjadi member AKB48 juga ikut dalam konser tersebut bersama 14 member AKB48 lainnya seperti Takahashi Minami, Rino Sashihara, Abe Maria, Maeda Ami, Sato Amina, Yamauchi Suzuran, Fujie Rena, Sati Sumire, Katayama Haruka, Kawaei Rina, Oya Shizuka, Nito Moeno, Kojima Natsuki dan Masudo Yaka tampil apik di atas stage. Dari konser tersebut Harugon sapaan akrabnya di jepang juga sudah menunjukan rasa kecintaannya terhadap Jakarta dari MC MC nya di atas stage.

AKB48xJKT48 Balai Kartini - Februari 2012
AKB48xJKT48 Balai Kartini – Februari 2012

Konser AKB48xJKT48 kali ini tentu akan sangat berbeda dari konser sebelumnya, Dengan nama JKT48 yang semakin besar dan juga fans yang semakin banyak tentu hal ini akan membuat kolaborasi antar mereka akan semakin apik, Namun belum jelas berapa harga tiket masuk untuk konser kali ini,  Tapi semoga masih bersahabat dengan kantong pelajar dan mahasiswa ya guys :)

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …