Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » FlashMob Ama21ng MNCTV

FlashMob Ama21ng MNCTV

Hari sabtu, tanggal 20 Oktober 2012, bertempat di Lapangan studio MNC tv, dirayakan Ulang Tahun MNC. Acara yang dimulai dari pukul 20.45 dan disiarkan live oleh MNC tv tersebut dimeriahkan oleh JKT48 dan boyband, girlband serta musisi lainnya.
 
Hampir 200+ fans JKT48 memakai kaos merah memadati area tersebut sambil membawa lightstick. Malam itu dimulai oleh JKT48 dengan lagu ponytail to shushu. Lautan lightstick terlihat sangat meriah. Semua fans JKT48 bersatu dan menyanyi serta ada yang melakukan Wotagei bersama. Kekompakkan antara sesama fans dapat dirasakan jika kalian berada di event tadi malam.
Yang berbeda dari malam ini adalah adanya acara Flash Mob dari fanbase para pengisi acara. Fans JKT48 yang bersiap memakai kaos merah memulai dengan lagu Heavy Rotation. Semua fans bersatu dan memperagakan gerakan dance Hevay Rotation. Para member pun ikut berjoget Oppa Gangnam Style bersama saat lagu itu diputar.

 

Dalam acara ini, pihak MNC tv memberikan lightstick dan makanan untuk para fans sebelum memulai acara. Terasa sekali kebersamaan antara sesama fanbase untuk memeriahkan acara ini.
Malam ini tentunya banyak kejutan, pemenang best perform Flash Mob fanbase, yang berhadiah 20Juta Rupiah diperebutkan oleh beberapa fanbase (JKT48, Cjr, Max5, Sm*sh DLL), ditentukan malam ini oleh Host Wendy Cagur dan Cak Lontong . Dan yang mendapatkan hadiah 20juta Rupiah adalah fanbase dari Coboy Junior..
 
Menang dan hadiah hanyalah bonus, yang terpenting dari event tadi malam adalah bagaimana ratusan fans JKT48 bisa bersatu dan tetap support JKT48. Support dan kebersamaan kita, para fans, lebih mahal tentunya untuk para member yang selalu terus berjuang untuk lebih baik.
 
So, keep support our idol, guys!!

SUMBER Gambar :

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …