Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » Ghaida canceled her graduation

Ghaida canceled her graduation

setelah di konser 1st Anniversary JKT48 pada 23 Desember 2012 lalu Ghaida memutuskan akan Graduate di depan ribuan Fansnya, kini semua fans Ghaida itu bisa bernafas lega kembali. pasalnya malam tadi pada Show 2 theater Ghaida telah mempertimbangkan untuk menangguhkan lagi statmentnya itu, dan menyatakan dirinya akan tetap berada JKT48! Ghaida menjelaskan semua itu pada encore show sebelum lagu Oogoe Diamont. selain menjelaskan langsung di atas stage theater, Ghaida juga berkicau lewat akun twitternya @ghaidaJKT48.  dan berikut penggalan kicauannya
tentu saja ini membuat semua Fansnya senang dan lega terutama yang tergabung dalam Ghaida Fans Club karena bisa melihat idolanya kembali di JKT48. GFC memang punya loyalitas tinggi untuk ghaida. terlihat dari project” mereka untuk support ghaida dan juga selalu mengajak fansnya untuk tetap berfikir cerdas apapun keputusan yang di ambil oleh idolanya itu.
bukan tanpa alasan Ghaida memutuskan untuk tetap berada di JKT48, semenjak ghaida berstatment akan Graduate pada 23 Desember 2-12 lalu. semua Fansnya memang berlomba-lomba untuk memberi support ke dia dengan cara mereka masing-masing. ada yg menyemangati lewat mention, fanletter, gift, dan sebagainya. jelas itu pasti membuat ghaida mendapat dorongan super untuk tetap berada di JKT48 karena melihat antusias fans yang menaruh banyak harapan pada dirinya di JKT48.
Ganbatte Ghaida! kalo kamu pernah mengalami masa sulit di JKT48 tetaplah semangat untuk menjalani itu. dan jadikan usaha itu sebagai pelajaran di masa depan.

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …