Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » HEBOH! JKT48 Bubar?

HEBOH! JKT48 Bubar?

Sejak kemunculan pertama kalinya pada akhir tahun 2011 lalu, JKT48 Pelan tapi pasti berhasil menyedot banyak Penggemar. Fans yang pada awalnya di dominasi pecinta Musik Jpop ini semakin hari semakin bertambah, Bahkan di tiap konser dan event-event JKT48 tak pernah sepi dari fans yang biasa memakai Red T-Shirt.

dua tahun lebih JKT48 mewarnai belantika musik Indonesia, selama itu pula Idol Group sister dari AKB48 ini berhasil menyabet 22 Awards dan 18 kali menjadi Brand Ambassador produk dari berbagai perusahaan. Tak khayal kali ini JKT48 sukses menggeser posisi Girlband dan Boyband yang sebelumnya menjadi Raja dan Ratu di TV Nasional.

baru-baru ini Fans yang pernah membawa JKT48 sebagai “Celeb with Most Die-Hard Fans” di ajang Yahoo OMG Award ini mendadak Shock dan kecewa mendengar kabar JKT48 Bubar, Hal itu di ungkapkan langsung oleh Ayu Dewi sang manager baru. Ayu Dewi lantas membubarkan JKT48 dan membentuk group baru bernama BKT48 untuk mengisi panggung teater Fx Sudirman.

Eits, jangan sedih dulu. itu semua hanya terjadi di film terbaru JKT48 yang akan tayang di Bioskop, film yang berjudul VIVA JKT48 ini menceritakan bubarnya JKT48 dan digantikan oleh BKT48, Jika mereka (member JKT48) ingin mengambil posisinya lagi mereka di haruskan membayar sewa kontrak sebesar Rp 1 Milyar, sanggupkah member JKT48 mengumpulkan uang sebanyak itu? jangan lewatkan VIVA JKT48 yang akan tayang di Bioskop mulai 5 Juni 2014.

Trailer VIVA JKT48

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …