Sunday, 23 April, 2017
Home » JKT48 News » Hebohnya Meet and Greet di Kampoeng Media

Hebohnya Meet and Greet di Kampoeng Media

Komunitas fans JKT48 Surabaya dan sekitarnya membuat udara dingin dan hujan deras di Kampoeng Media Suara Surabaya kian hangat. Atraksi mereka menyambut kedatangan Devi Kinal Putri, Sendy Ariani, dan Della Delila personel JKT48, cukup kreatif. Dengan atribut khas, mereka juga sesekali melantangkan yel-yel a la JKT48.

Sedikitnya seribu fans yang didominasi anak muda ini datangi meet and greet JKT 48 di gedung Suara Surabaya Media, Sabtu (16/3/2013) mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Clement Leopold perwakilan Label yang menaungi album JKT48 saat berbincang dengan suarasurabaya.netmengatakan, event ini bertujuan untuk memperbesar lingkup fans JKT48. Ada 16 kota di Indonesia mulai Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Kalimantan yang mereka kunjungi.

“Ini kita sebut dengan direct selling yang bertujuan untuk memperbesar lingkup fans JKT48 dengan personel yang langsung berjualan CD album JKT48 ke para fans di Indonesia,” kata dia.

Di Surabaya, acara ini digelar bareng M-Radio. Dalam kesempatan ini fans bisa membeli CD dan bertemu langsung dengan JKT48.

“Kita tidak ada target khusus penjualan CD. Untuk ke depannya kita akan ada event yang lebih besar lagi dan Surabaya ini merupakan kota ke-4 yang sudah kita datangi,” ujar dia.

Antusiasme fans di Surabaya, menurutnya lebih besar dibandingkan kota sebelumnya seperti Semarang, Bandung dan Yogyakarta.

Sementara itu, Irfan satu diantara koordinator fans club JKT48 asal Surabaya dan Sidoarjo ini mengatakan, sudah menyukai JKT48 sejak kemunculannya. “Kami membentuk komunitas dengan nama We Are Natural Idol JKT 48. Waktu kita ketemu sama personelnya kita bener-bener seneng dan speechless,” ujarnya.

Tak kalah dengan fans lainnya yang membawa atribut bergambar personel JKT 48, Feri fans asal Surabaya malah memakai atribut a la Jepang. Dia juga membawa foto personel JKT48 datang beramai-ramai bersama komunitasnya.

Bahkan hujan yang mengguyur kota Surabaya tidak menyurutkan niat ribuan fans JKT48 untuk tetap antre bertemu dengan dan terus menyorakkan yel-yel serta menyanyikan lagu JKT48.

source: suarasurabaya.net

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …