Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Program Televisi Terbaru JKT48, iCLUB48

Program Televisi Terbaru JKT48, iCLUB48

Jakarta, JKT48fans.com – Tahun 2014 ini menjadi lembaran baru eksistensi JKT48 di ranah pertelevisian Indonesia. Setelah sebelumnya mempunyai 3 program Variety Show sendiri, yakni JKT48 School, JKT48 Missions dan JKT48 Story, kali ini stasiun TV Swasta, NET Mediatama,  tertarik untuk memakai JKT48 untuk sebuah program barunya yang bernama iCLUB48.

Dijelaskan oleh Ghopta Chandra, manajemen dari JKT48,  kontrak kerja baru dengan NET tidak mencederai kontrak utama JKT48, dikutip dari Harian Indo. Pihaknya dan juga Dentsu Media Group (gold media partner JKT48) telah menandatangani kontrak kerjasama dengan CEO NET, Wishnutama, tanpa memberatkan gold dan platinum media partner JKT48, MNC dan VIVA Group.

Taping perdana sudah dimulai pada senin (06/10), bertempat di PSI Studio D Pengadegan, Pancoran. Konsep yang diusung adalah Talent Show yang dikemas layaknya Variety Show.

image-mobkom-
Foto: Istimewa

Beberapa grup ditampilkan dari berbagai perwakilan SMA di Jakarta. Mereka akan  beradu bakat demi memperebutkan juara 1, 2 dan 3, bermacam bakat tersebut adalah cover dance, bernyanyi, hingga stand up comedy.

Semuanya akan dinilai oleh para juri, yang tidak lain adalah member JKT48. Kala itu hadir Nabilah, Haruka, Viny dan Yuvia. Turut hadir juga guest star Vidi Aldiano yang juga ikut menemani member JKT48 di meja juri.

Acara ini akan dibawakan oleh Brandon Salim dengan co-host Shania Junianatha. Penasaran dengan keseruan program baru JKT48 ini? Jangan lewatkan episode perdananya yang akan tayang pada 11 oktober 2014 pukul 19:00 WIB di NET TV! (Vikoo77, Audrey)

 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …