Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » ini alasan member Tim T memfavoritkan Desy dan Andela untuk jadi Kapten

ini alasan member Tim T memfavoritkan Desy dan Andela untuk jadi Kapten

Sejak pertama kali di umumkan pembentukan Tim T JKT48 di event sekarang sungguh-sungguh part 2 pada Sabtu (24/1) lalu, Beragam pendapat bermunculan, mulai dari yang bangga karena sang oshimen masuk dalam list member Team T, ada pula yang kecewa dan tak menyangka oshimen nya tak bisa menjadi satu dari mereka yang masuk ke dalam team. Belakangan ini, banyak pertanyaan-pertanyaan dan rumour siapakah yang pantas mengisi posisi sebagai kapten dari Team T.

Dari polling siapa member yang pantas menjadi kapten tim T yang di buat oleh kami disini ternyata hasilnya tak jauh berbeda dengan pilihan dari para membernya sendiri, Pada  Press Conference setlist baru tim T  “Te Wo Stunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku)” hari ini di teater, 5 member dari tim T menyambut dan menjawab beberapa pertanyaan dari para awak media yang datang. Andela, Michelle, Elaeni, Desy dan Shani beberapa kali menjawab dan menjelaskan pertanyaan-pertanyaan yang terlontar ke mereka.

Saat di tanya Siapa sih yang pantas menjadi kapten di Tim T? ke 5 member itu lantas menjawab dan menunjuk jagoannya masing-masing. Seperti Desy yang memfavoritkan sosok Andela untuk menjadi kapten, dengan alasan karna Andela sudah biasa berdiri di depan saat teater dan juga sering memimpim MC.  Lain halnya dengan Andella, Ia justru sebaliknya memfavoritkan Desy untuk menjadi kapten di Tim T. karena Desy itu tegas, badannya juga tinggi, dan bisa nyuruh tanpa harus bentak gitu, jadinya ya oke aja.. “ungkap Andella”

Dari ke 5 member yang hadir dalam Press Conference hari ini, 3 member memfavoritkan Desy menjadi kapten, dan 2 lainnya memfavoritkan Andella untuk menjadi kapten. lalu sosok kapten seperti apakah yang menurut temen-temen fans idamkan? seperti Desy atau Andella? atau mungkin ada member lain yang lebih cocok memimpin Tim T selain mereka? 😀

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …