Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Ini alasan Nana Okada (Naachan) Tidak mau di Pindah ke JKT48

Ini alasan Nana Okada (Naachan) Tidak mau di Pindah ke JKT48

Seusai konser Bergandengan Tangan dengan kakak antara JKT48 dan AKB48 pada Jumat lalu (20/02) memang meninggalkan demam baru di kalangan fans JKT48, dari ke 15 member AKB48 yang datang ke Jakarta, terdapat salah satu member yang mendapat tempat khusus di hati fans JKT48, Nana Okada atau yang kerap di sapa Naachan menjadi Idola baru fans Indoneia sejak kemunculannya pertama kali di acara musik Dahsyat RCTI, Pada pagi hari sebelum konser JKT48xAKB48 berlangsung.

Nana Okada, Versi baru oshi sejuta umat?

Tak hanya dari kalangan fans, rupanya dari member JKT48 pun juga sama, banyak dari mereka yang kagum akan sosok Naachan, hal ini terlihat dari banyaknya foto selfie mereka bersama Naachan yang di upload di twitter. Wajah imut, lucu dan juga manis menjadi daya tarik utama bagi mereka yang mulai mengidolakannya.

Nana Okada (foto: enddar3p/JKT48FC)
Nana Okada (foto: endar3p/JKT48FC)

Seperti yang dikutip dari livereport @erokirin pada show team 4 AKB48 hari ini, Naachan sempat bercerita mengenai Jakarta di sela MC nya. Selain menceritakan kemeriahan konser di Kota Kasablanka member generasi ke 14 AKB48 ini juga menceritkan tentang banyaknya fans di Jakarta yang mengidolakan dirinya, dan mereka menyebutnya sebagai “Malaikat”.

Hal ini mengundang Minemi Minegishi melontarkan sebuah pertanyaan ke Naachan, “Apakah kamun ingin pindah ke Jakarta?”

Namun sayang, Naachan yang kini telah menjadi idola baru di Jakarta menolak untuk pindah ke JKT48, “Aku tidak ingin pindah ke Jakarta, aku ingin melakukan yang terbaik di Jepang” jawab Naachan.

Jawaban naachan tersebut mungkin agaknya membuat fans di Jakarta sedikit kecewa, namun bagaimanapun juga Naachan tetap anggota 48group yang mempunyai motto “idol you can meet” jadi tak perlu khawatir, kalian masih bisa temui Naachan di teaternya, di akihabara, Tokyo jepang 🙂

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …