Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 2nd Generation Shonichi Pajama Drive

JKT48 2nd Generation Shonichi Pajama Drive

Setelah sekian lama fans menunggu cukup lama first Debut JKT48 2nd Generation di Theater Fx, malam tadi akhirnya hari yang di tunggu-tunggu itu tiba juga. Jumat 11 Januari 2013 adalah penampilan show pertama JKT48 2nd Generation dengan membawakan setlist Pajama Drive. antusias fans yang ingin menonton merekapun cukup banyak, ini terlihat dari ramainya fans yang datang ke Fx lantai 4 walaupun mereka tidak mendapatkan verifikasi tiket.

sebelum memulai Show semua member JKT48 2nd Generation berdoa untuk kesuksesan show shonichi malam ini.
lagu pertama pertama yang mereka bawakan yaitu Shonichi yang mengartikan penampilan pertama mereka setelah sekian lama berusaha keras, lagu ini di bawakan dengan formasi 16 member JKT48 2nd Generation.
setelah Shonichi di lanjut dengan lagu Hissatsu Teleport dengan formasi yang sama. setelah itu member balik ke backstage dan keluar kembali dengan seifuku yang berbeda dengan membawakan lagu Gokigen Nanamena dan Futari nori No Jitensha
empat lagu pertama sukses di bawakan, kini saatnya sesi MC memperkenalkan diri mereka kepada fans dengan Jikoshokai-nya masing-masing.

 

setelah Jikoshokai semua member gen 2 kembali melanjutkan unit song berikutnya dengan menampilkan Tenshi no Shipo dengan formasi 3 member yaitu Cinvia, Nadilla dan Rachel.
berikutnya Pajama Drive yang di bawakan oleh 3 member juga yaitu Ayen sebagai center, della dan tata.
Junjou Shugi dengan formasi 3 member juga dan di lanjut dengan Temo demo no Namida.
selanjutnya Kagami no Naka No Jean D’arc dengan formasi 4 member sebagai berikut,
setelah Kagami  para memberpun kembali menampilkan performance mereka dengan lagu Two Years Laters dan  Inochi no Tsukaemichi dengan formasi 16 member.
selanjutnya Kiss Shite Son Shihatta pun sukses di bawakan dengan baik dan di sambung dengan lagu Boku no Sakura atau bunga sakura yang gugur.
usai boku no sakura semua member pun kembali ke backstage, selang 2-3 menit para fans meneriakan Encore atau meminta tambahan lagu. hal ini memang sudah menjadi hal rutin setiap sama seperti saat Show Gen 1 juga. setelah fans meneriakan Encore para memberpun kembali ke stage membawakan 3 lagu beruntun yaitu Wasshoi J, Suifa ha Arashi ni Yume wo Miru dan Shiroi Shirt.
16 lagu di setlist Pajama Drive-pun sukses di bawakan oleh member JKT48 2nd Generation dengan baik, namun tak hanya sampai disitu. sebagai penutup Show pertamanya kali ini para fans mendapatkan bonus 1 lagu lagi yaitu Heavy Rotation.
Show malam inipun selesai, para Fans bersiap keluar dari Theater untuk handshake kepada semua member JKT48 2nd Generation untuk pertama kalinya. saat handshake semua fans juga mendapatkan Gift dari member sebagai ucapan terima kasih sudah menonton kami.
Secara keseluruhan penampilan JKT48 2nd Generation malam ini cukup baik, sama seperti saat Show shonichi Pajama Drive JKT48 1st Generation. yang membedakan hanya ekspresi dimana member 1st Gen saat Shonichi waktu itu lebih haru dan banyak member yang menangis, mereka tidak menyangka banyak fans yang antusias ingin menyaksikan penampilan mereka, karena sebelumnya mereka hanya perform di acara musik televisi yang hanya di tonton segelintir fans. namun secara garis besar perjuangan mereka patut kita banggakan, mereka rela berlatih keras sampai larut malam demi menampilkan yang terbaik di depan fansnya.
fans yang baik bukan hanya menilai dari apa yang mereka lihat di atas stage, namun juga bisa menghargai usaha dan proses kerja keras mereka saat berlatih.

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …