Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 Interview » JKT48 at Radio Sushi Padang

JKT48 at Radio Sushi Padang

Setelah sebelumnya beberapa member JKT48 tour keliling jawa dan bali untuk mempromosikan album perdana mereka Heavy Rotation, kini 1 April 2013 3 member JKT48 Nabilah, Sonya dan Noella juga melanjutkan tour mereka ke luar jawa dan bali.
Padang, kota terbesar di pesisir barat pulau sumatra itu menjadi tujuan utama mereka, selain interview di radio Sushi 99.1 FM Padang 3 member JKT48 tersebut juga menjual secara langsung album CD perdana mereka kepada fans.

Suasana di Studio Jalan Batang Hari, nomor 7 ini sangat ramai. Pada pagi hari, beberapa fans sudah berkumpul dan foto bersama beberapa di depan studio Radio Sushi FM itu.

Sebenarnya, banyak fans JKT48 regional  Minang ini sudah menanti kehadiran Idolanya sejak 23 Maret lalu. Dan bukan hanya itu, fans yang datang tidak hanya dari kota Padang saja, namun ada juga fans dari Sumatera Barat serta sebagian dari provinsi Riau yang ikut meramaikan acara tersebut.

Foto ketika member sedang berada di dalam studio Radio Sushi FM.

Semakin berjalannya waktu, fans yang berdatangan semakin ramai.

Ketika siang tiba, suasana di sekitar Radio Sushi FM itu semakin ramai. Ditambah ketika Nabilah, Sonya, dan Noella menjual CD dan DVD mereka secara langsung kepada fans. Tak jarang member berinteraksi dengan para fans yang membeli album pertama mereka.

Terlihat interaksi dan sambutan yang hangat dari para member ke fans, begitu juga sebaliknya.
Tak hanya fans laki-laki, terlihat beberapa fans wanita yang baru pulang sekolah pun ikut hadir untuk bertemu dengan Idolanya ini.

Terlihat juga beberapa fans melakukan wotagei bersama untuk menambah keramaian acara ulang tahun Radio Sushi FM itu.

Walaupun pukul 14.00 siang tadi hujan turun, semangat fans JKT48 tidak luntur begitu saja. Semangat mereka semakin bertambah untuk terus melakukan wotagei. Hebat!
Jadi, kalau tadi ada yang nggak sempet dengerin interview Nabilah, Sonya, dan Noella di Radio Sushi FM, bisa buffer suara interview mereka di bawah ini!
 
Dan jangan lupa, esok hari Nabilah, Sonya, dan Noella akan hadir di Medan. Apa fans di Medan sudah siap? Tunggu kehadiran mereka ya! :))
Credit video to : Feira Rizz

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Interview JKT48 at Radio SSFM Semarang 20-07-2013

Untuk pertama kalinya pihak label Hits Record mengadakan direct selling atau penjualan langsung CD Single …