Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 Buka Kompetisi Antar Trainee?

JKT48 Buka Kompetisi Antar Trainee?

Jakarta, jkt48fans.com – Bertempat di Hall D2 JIExpo, Arena PRJ, Kemayoran, Sabtu (4/10), JKT48 kembali mengadakan kegiatan rutin Individual Handshake Festival yang bertajuk ‘Gingham Check Handshake Festival’. Namun pada penghujung acara, Jiro Inao selaku General Manager JKT48 naik ke atas panggung dan memberikan pernyataan mengejutkan.

Untuk Trainee kami merencanakan event, konser, dan hal-hal lainnya. Untuk itu kami ingin mendengar pendapat dari kalian semua. Kami akan menaruh kotak saran di JKT48 Theater. Kami tunggu masukan dari kalian. Kami juga akan melihat usaha dan semangat para trainee. Seberapa besar semangat para trainee dalam persiapannya akan menentukan masa depan mereka di JKT48. Tidak tertutup kemungkinan akan ada Trainee yang tersingkir dari JKT48. Mohon dukungannya untuk para Trainee JKT48.

Pengumuman yang juga dimuat di website resmi JKT48 ini sempat membuat kaget para fans JKT48 yang hadir di event Gingham Check Handshake Festival itu. Terlebih karena ramainya suasana, pengumuman tersebut tidak jelas didengar oleh para fans.

Akhirnya banyak yang beranggapan akan ada member yang didepak dari JKT48 terkait dengan kompetisi. Raut wajah para member pun terlihat mengisyaratkan kebingungan yang sama.

Namun seperti apakah kenyataan yang terjadi? Semua akan baru bisa dijawab saat JOT memberikan pengumuman lebih lanjut lagi.

Kita tunggu saja kelanjutannya…

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …