Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 Charity Event

JKT48 Charity Event

JKT48 Charity Event adalah acara show yang bertujuan mengajak fans untuk membantu teman-teman kita yang terkena Banjir di Jakarta, minggu lalu Jakarta memang sempat hampir lumpuh total karena banjir, termasuk kawasan kota, perumahan elit bahkan bundaran HI pun juga ikut tergenang banjir. puluhan ribu orang di ungsikan karena musibah ini. sampai sekarang juga masih ada beberapa daerah yang airnya belum surut dan banyak pengungsi yang masih tinggal di tenda-tenda darurat. karena itu JKT48 mengajak para fansnya untuk peduli dan mau membantu teman-teman kita disana yang terkena musibah ini. dengan membeli tiket seharga Rp. 50.000- fans otomatis telah memberikan donasinya untuk korban banjir.

Sesi 1 oleh member Trainee

Acara di buka dengan pemutaran video banjir di Jakarta beberapa hari lalu dan di lanjut dengan penampilan lagu slow Boku no Sakura oleh 16 member Trainee, setelah selesai dan yang lain balik ke backstage 2 member trainee yaitu Cindvia dan Tata bercerita pengalaman pribadinya saat banjir.

boku no sakura
 
cindvia dan tata bercerita pengalamaan saat banjir
 
selesai bercerita, member Trainee kembali ke atas stage dan menyanyikan lagu dari sang musisi legendaris Crisye yang berjudul lilin lilin kecil, suasana haru pun mulai terasa.
dan kau lilin-lilin kecil
sanggupkah kau mengganti
sanggupkah kau memberi
seberkas cahaya
dan kau lilin-lilin kecil
sanggupkah kau berpijar
sanggupkah kau menyengat
seisi dunia
performance lilin-lilin kecil
 
usah membawakan Lilin-lilin kecil dari Alm Crisye, di lanjut dengan lagu Aitakatta oleh All member Trainee yang hadir saat itu, dan juga Gomen ne Summer dengan formasi 16 member. dan juga Heavy Rotation dengan center Rona Anggreani
aitakatta
 
gomen ne summer
 
heavy rotation
 
5 lagu sudah di bawakan oleh member Trainee di sesi 1 ini, dan di lagu terakhir sebelum acara selesai para fans kembali di suguhkan oleh penampilan member Trainee dengan lagu Shiroi Shirt
seperti pada show show biasanya, setelah acara selesai semua fans bersiap untuk foto bareng dan juga  Hi-touch dengan semua member. acara JKT48 Charity event sesi 1 pun selesai dan di lanjut sesi 2 oleh member Team J.
di sesi 2 ini tak banyak perbedaan, hanya saja saat Team J saat perform mereka membawakan lagu-lagu dari setlist Renai Kinshi Jourey.
video sesi wawancara kepada media

jpopasia.com

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …