Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 Disukai Warga Singapura dan Jepang

JKT48 Disukai Warga Singapura dan Jepang

JKT48 Disukai Warga Singapura Dan Jepang

Grup idola JKT48 menggelar konser kedua kalinya selama empat hari berturut-turut pada 14-17 Juni kemarin, di Studio 7 Pasaraya Grande, Jakarta. Di konser itu dapat memuat 500 penonton dalam sekali penampilannya.

Mereka sengaja tidak menempati venue yang terlalu besar, karena ingin dekat dengan para penggemarnya. Sebelumnya, “adik” grup idola AKB48 asal Jepang ini sukses menggelar konser perdana di Teater Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Mei lalu.

Kendati telah dua kali konser, Cleopatra, salah satu personel JKT48 merasa harus terus belajar menyanyi dan menari demi memuaskan penggemarnya.

“Iya, kita baru dua kali konser, tapi biar bagaimanapun kita tetap masih dalam tahap pembelajaran,” kata Cleopatra, saat ditemui di acara konser Cinta Jakarta & Mega Konser HUT Jakarta ke 485, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/6/2012).

Pembentukan JKT48 pertama kali diumumkan pada 11 September 2011 di sebuah acara AKB48 yang diadakan di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Usia memang belum setahun, tapi penggemarnya sudah menjelajahi batas wilayah Indonesia.

“Kemarin tuh banyak penontonnya, ada yang datang dari Jepang, Singapura. Jumlah penontonnya bisa mencapai 500 orang per setiap tampil,” kata gadis kelahiran 20 Desember 1993 itu.

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …