Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 Event Dodge Ball

JKT48 Event Dodge Ball

 
Jumat, 29 Maret 2013 diadakan kembali Event OFC Dodge Ball. Event yang diselenggarakan di Hanggar Futsal, Pancoran ini diikuti oleh 16member Team-J dan trainee. Event ini dibentuk seperti turnamen.Event diawali dengan membagi nomer bingo untuk para member masuk ke tim nomer berapa.
 
 Melody berada di tim 3, Lidya berada di tim 14 dan member lainnya di tim masing-masing.Setelah berdoa bersama, selanjutna dilakukan pemanasan. sesi ini diikuti bersaaman member dengan para fans.Pertandingan dibagi di dua lapangan. Di lapangan dua, saat pertandingan antara tim Lidya (14) melawan tim Frieska (13), harus dilalui hingga 4 babak game untuk menentukan tim Frieska sebagai pemenang. 
 
Show yang ditunggu adalah ketika pertandingan member vs member. Dibagi menjadi dua tim, pertandingan dimenangkan oleh Tim yang diisi oleh Melody dan Haruka.Member terlihat saling berjuang mengalahkan tim lawannya di game itu. 
 
Pertandingan final mempertemukan tim dari Kinal dan Haruka. Sempat unggul tim Haruka di awal pertandingan, tetapi Tim Kinal berhasil mengejar dan memenangkan pertandingan final tersebut.Bagi tim pemenang, mendapatkan hadiah kalender yang langsung ditanda-tangani oleh Kinal.Sesi foto per-tim dan foto bersama para member pun dilakukan di akhir acara.
Semoga event OFC selanjutnya makin seru yah….
 
Liputan Event Dogde Ball

 

 

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …