Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 kedatangan 2 member baru dari AKB48

JKT48 kedatangan 2 member baru dari AKB48

Konser AKB48 dan Sisternya di Tokyo Dome
 
konser terbesar yang pernah di adakan AKB48 beserta sister group lainnya ini berlangsung selama 3 hari mulai dari 24 – 26 Agustus 2012. konser yang bertajuk 1830m no Yume (mimpi dari 1830m). mengapa demikian? karena Tokyo Dome adalah impian sejak awal AKB48 terbentuk 2005 silam, Tokyo Dome merupakan tempat yang bisa di katakan sebagai tolak ukur kesuksesan suatu Selebriti disana, kapasitas gedung yang mencapai 50.000-an orang itu tentu hanya artis atau selebriti besar yang mampu menggelar konser disana.
akan tetapi malam tadi 24 agustus 2012 AKB48 berhasil mencapai salah satu impiannya, jarak theater AKB48 ke Tokyo Dome hanyalah 1830m akan tetapi itu bukan hal yang mudah bagi AKB48 untuk mencapai impiannya kesana, perlu waktu 7 tahun dari awal terbentuk AKB48 sampai sekarang ini agar bisa berada di atas panggung Tokyo Dome yang super megah itu.
 
Pihak Official JKT48 awalnya juga sempat menutup-nutupi berita kepergiannya member JKT48 ke Jepang, ini terlihat dengan di Hapusnya salah satu twitt AchanJKT48 yang menyebutkan kepergian dirinya kesana, akan tetapi Fans tetap tau dan mencium berita itu.
tetapi malam tadi bertepatan JKT48 Naik ke atas panggung Tokyo Dome pihak OfficialJKT48 langsung mengupload fotonya ke twitter saat membawakan lagu ‘Baby, Baby, Baby’ dengan kostum baru, berikut fotonya:
JKT48 saat membawakan lagu Baby Baby Baby di Tokyo Dome
Kostum baru JKT48
Dalam konser semalam itu juga di hujani berbagai kejutan-kejutan di Antaranya Shuffle member, dimana member AKB48 di transfer keluar group seperti HKT48, JKT48 dan juga SNH48, dan Captain 48Family Minami Takahashi juga di angkat menjadi General Manager.
berikut video expresi member-member yang di Shuffle
 

Dalam Shuffle tersebut berarti nantinya JKT48 kan kedatangan 2 member baru dari AKB48 yaitu Takajo Aki & Nakagawa Haruka, kedua member itu nantinya akan bergabung bersama JKT48. semoga kedua member AKB48 itu bisa membawa dampak baik bagi kemajuan dan karier JKT48 kedepannya. berikut penggalan ungkapanTakajo Aki & Nakagawa Haruka saat pengumuman Shuffle semalam.

Akichan dan Harugon Saat di Sguffle ke JKT48

Takajo Aki: keputusan utk pindah ke JKT itu keputusan saya sendiri. saya harus ambil langkah baru agar terus bisa meraih mimpimeskipun itu akan lebih memakan waktu. skrg ini saya ada di lingkungan yang beruntung. saya ingin merasakan berbagai pengalaman,saya akan mencoba menggapai mimpi dengan kecepatan saya sendiri. jadi saya mohon jangan tinggalkan saya sampai saya bisa mencapai mimpi.suatu hari nanti jika saya sudah berhasil mencapai mimpi, saya pasti akan mengembalikan dukungan kalian semua.

Nakagawa Haruka: saya sudah mengalami banyak hal baik dan buruk. pindah ke jakartaitu atas kemauan saya sendiri,karena ingin mendorong diri saya sampai ke batas kemampuan. jakartaitu tempat yang jauh, tapi saya akan senang kalaukalian masih akan mendukung saya.saya bohong kalo saya bilang saya baik baik saja. tapi ini adalah langkah baruyang harus dimulai, saya akan kalahkanrasa khawatir saya dengan berusaha semaksimal mungkin (di jakarta) sayatak akan sendiri! kamu dengan saya!! tolong tetaplah di sisiku! dengan kekuatanmu, saya akan mengambil langkah baru. sayatak akan sendiri! kamu dengan saya!! tolong tetaplah di sisiku! dengan kekuatanmu, saya akan mengambil langkah baru.

Konser AKB48 belum berakhir, kejutan apa lagi yang akan datang? 🙂
 
 
 
 

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …