Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » JKT48 on Malaysia Newspaper

JKT48 on Malaysia Newspaper

Hampir semua group idola di Jepang yang di bentuk oleh Mr. Yasushi Akimoto semuanya terbukti cukup berhasil, itulah mengapa sang Total Producer dari 48 group ini berani membuat terobosan untuk membuat sister group idola pertamanya di luar Jepang.

JKT48, group idola pertama yang di bentuk bapak berusia 57 tahun ini ternyata terbukti sukses mengikuti popularitas dari kakak mereka di Jepang, hanya dalam kurun waktu 2 tahun tercatat sudah mampu menyedot ribuan fans dari berbagai kalangan di Indonesia, tercatat tak kurang dari 3 Variaty Show, 10 Produk Iklan, dan juga belasan Awards yang berhasil JKT48 menangkan.

 1374901_10200418107445242_36648927_n

Konsep yang sederhana namun sangat efektif dan sangat menghibur yang membuat JKT48 dengan mudah di terima di kalangan penikmat musik Indonesia, mereka mengusung konsep “Idol you can meet” yang berarti Idola yang dapat kita temui, mereka mempuanyai teater pertunjukan sendiri di Fx center sudirman Jakarta, yang sekaligus menjadi rumah kedua mereka sehingga para Fans dengan mudah jika ingin berjumpa dengan idolanya.

JKT48 pertama kali di bentuk pada 2011 lalu dengan membuka audisi secara langsung, dan juga sistem invitation. Manager mereka dari Dentsu Media Indonesia berhasil menjaring 28 gadis remaja dengan berbagai karakter dan sifat yang lebih kita kenal sebagai JKT48 Generasi pertama, atau juga tergabung dalam JKT48 Team J yang sekarang berjumlah 22 member (2 member transfer dari AKB48)

Di butuhkan lebih dari sekedar bakat untuk bisa masuk dalam idol group ini, selain bakat menyanyi dan dance mereka juga dipilih berdasarkan keuletan mereka, kerja keras dan kemauan untuk menjadi maju juga jadi point penting dalam pemilihan gadis-gadis idola ini. mereka juga harus dapat menyeimbangkan antara karier hiburan dan sekolah.

rage_jd_2210_jkt_5colC

 

Awalnya sangat melelahkan, namun seiring berjalannya waktu lama-lama kita juga bisa mengatur waktu kita..

Kita harus jaga kekompakan, kita semua masih tergolong remaja yang masih sering kali egois dan ingin berontak, namun kita harus melawan itu semua.. “jelas Veranda”

Veranda memang termasuk salah satu member yang fasih berbahasa inggris (dalam wawancara ini mengunakan bahasa inggris).

Sama seperti idola lain,  mereka memiliki tujuan dan cara tersendiri untuk mendapatkan dukungan dari fans.

Jumat 11 Oktober 2013 lalu 6 member JKT48 sempat berkunjung di Malaysia unruk shooting Iklan dan juga Interview di salah satu radio, ke enam member itu ialah Melody Nurramdhani, Jessica Veranda, Nabilah ayu, Haruka Nakagawa, Rona Anggraeni, dan Cindy Yuvia.

rage_jd_2210_jkt_5colA

Mereka berada di salah satu kota di Malaysia untuk membuat Video musik, tetapi mereka enggan mengungkapkan untuk apa video ini “proyek rahasia” . tetapi kami sangat bahagia dan tidak sabar untuk menunjukan apa yang kami lakukan untuk fans kami.. “tutur Veranda

Berbicara tentang Fans, mereka berencana untuk membuat video/film disini, karena selain di Indonesia fans mereka juga lumayan banyak disini (Malaysia).

“Kami mempunyai banyak fans yang hampir setiap hari memenuhi teater kami di Jakarta, dan pada event Handshake kami sangat gembira saat beberapa fans mengungkapkan bahwa mereka datang dari Malaysia..

Kami belum mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan fans Malaysia disini, tetapi kami ingin mengenai mereka lebih baik dan juga berharap JKT48 juga bisa di terima di masyarakat Malaysia. kami berharap untuk bisa tampil di Malaysia secepatnya, Mungkin tahun depan! “ungkap Melody”

 

source: http://www.thestar.com.my/Lifestyle/Entertainment/Music/News/2013/10/22/The-fantastic-48.aspx

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …