Monday, 24 April, 2017
Home » JKT48 Video » JKT48 Trainee Lakukan Ice Bucket Challenge Bersama

JKT48 Trainee Lakukan Ice Bucket Challenge Bersama

Ice Bucket Challenge atau biasa disebut ALS Ice Bucket Challenge merupakan ajang untuk meningkatkan kesadaran pada penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan mendorong untuk amal dalam rangka penelitian penyakit tersebut. Ice Bucket Challenge juga sedang menjadi ‘trending topic’ di Seluruh Dunia.

Beberapa selebriti Hollywood maupun selebriti tanah air tak mau ketinggalan dalam malakukan Charity yang berkonsep tantangan tersebut. dimanaseseorang akan disiram dengan se ember air es ke kepalanya. namun tidak hanya itu saja, Ada beberapa peraturan yang harus dilakukan, Dalam waktu 24 jam setelah menerima tantangan, kita harus merekam video kita saat melakukan tantangan tersebut. Setelah itu, kita boleh menantang 1-3 orang untuk melakukanIce Bucket Challengekepada orang lain yang kita inginkan.

Namun rupanya JKT48 Trainee juga mendapatkan tantangan serupa dari Produser musik pagi Dahsyat RCTI yang sebelumnya juga telah melakukan tantangan tersebut. akhirnya para siswi pelatihan JKT48 itupun melakukan aksi siram air es sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis.

Sebelum melakukan tantangan tersebut, para member generasi 3 JKT48 ini juga di tantang untuk bermain sepak bola di atas matras air untuk melawan para host Dahsyat, aksi dorong-dorongan dan terpeleset jatuh menjadi pemandangan seru dalam pertandingan ini. Sayang, member Trainee yang memakai T-shirt pink itu gagal mengalahkan tim lawan dengan skor 3-0.

Source:
jonap1st

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Penampilan JKT48 di Everybody Superstar TransTV

Jakarta – Jumat (29/01/2016). Disiarkan langsung dari studio 10 TransTV mulai pukul 18.00 WIB, JKT48 …