Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Kedatangan Family48Makassar di Jakarta

Kedatangan Family48Makassar di Jakarta

Selamat datang kami ucapkan kepada teman-teman Family48Makassar yang telah meluangkan waktu, tenaga, materi, dan pikirannya untuk datang ke Ibu kota demi menyaksikan performance dari JKT48 dari mulai theater dan saat perform di car free day Dahsyat yang disiarkan langsung oleh RCTI (11/11)
Sungguh perjuangan yang sangat berat kami rasa untuk bisa menyaksikan secara langsung perform dari adik-adik cantik yang notabenenya kalian datang dari luar pulau Jawa. ini patut mendapatkan apresiasi yang besar bahwa semangat kerja keras yang membara tidak akan dapat dikalahkan pleh apapun.
Saat event car free day yang berlangsung dikawasan Bundaran HI secara eksklusif kami dapat mewawancarai salah satu fan dari Family48Makassar yang bernama Aksand Teruna. Ia menuturkan bahwa “perjalanan kami ke Jakarta bukanlah perjalanan yang mudah, kami harus benar-benar berjuang agar kami bisa melihat beberapa penampilan JKT48 secara langsung, kami datang ke Jakarta dengan membawa anggota sebanyak 11 orang yang, kami datang bukan karena banyak uang tapi kami datang dengan penuh semangat, dengan berbudget 3juta/anggota kami akan usahakan semaksimal mungkin agar para anggota kami bisa hadir di theater untuk beberapa kali.” tuturnya.
Keberadaan mereka di Jakarta memang terbilang tidak lama karena mereka meninggalkan banyak keluarga dan sahabat serta teman-teman mereka, rasa rindu dengan kampung halaman sudah pasti ada, meraka meninggalkan kota Makassar pada tanggal 9 dan akan kembali pulang pada tanggal 18/19 November, selama beberapa hari itu mereka tinggal di penginapan mereka di bilangan Kalibata yang selalu ditemani oleh teman-teman fans regional Jakarta Timur.
Sekali lagi kami ucapkan selamat datang dan selamat menikmati performance langsung dari para member JKT48, semoga kalian mendapatkan pengalaman yang berharga dari apa yang telah kalian perjuangkan menuju Jakarta, dan tetap berhati-hati sampai kembali ke rumah masing-masing.

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …