Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Kei ungkap alasan dirinya keluar dari JKT48

Kei ungkap alasan dirinya keluar dari JKT48

Saat pertunjukan konser Trainee “Mulai sekarang Sungguh-Sungguh” pada 22 November 2014 lalu, 2 Member dari generasi 3 yakni Milenia Christien dan Kezia Putri Andinta atau yang kerap di sapa Kei resmi dinyatakan mengundurkan diri dari semua kegiatan JKT48, hal ini di umumkan sesaat sebelum show di mulai melalui selembaran kertas yang di tempel di sebelah loket ticketing dan juga secara bersamaan di publish lewat website official JKT48.

Malam tadi (30/11) Kei mengungkapkan alasan dirinya keluar dari JKT48, melalui akun twitter pribadinya di @keiandinta dia menjelaskan dirinya keluar karena ingin lebih fokus ke pendidikan nya. “Masih pada penasaran ya? aku resign karena sekolah, sekolah aku kriteria ketuntasan nilainya 80 khusus bahasa inggris 86 dan TIK 84” kicau kei di linimasa.

Kezia Putri Andinta (foto: Adinda Sekar)
Kezia Putri Andinta (foto: Adinda Sekar)

Kei juga sempat menjawab pertanyaan yang banyak terlontar ke akun twitternya mengenai banyak member lain yang bisa menjalani aktifitas sekolah dan kegiatan di JKT48 secara bersamaan, lalu kenapa kamu tidak bisa kei? “mungkin sekolah mereka ngasih dispensasi yang besar ke mereka, sekolah ku engga” jawab dia.

Dikarenakan standar nilai kelulusan di sekolahnya yang cukup tinggi, ia sangat ingin memaksimalkan waktu belajarnya dan ingin lulus UN tahun ini dengan nilai yang memuaskan. Dia juga menambahkan sangat ingin mempertahankan prestasi sekolahnya yang mendapat peringkat 1 se DKI Jakarta dan 10 Besar peringkat Nasional, hal ini yang membuat salah satu lirik di lagu shonichi “Imbangi sekolah dan juga latihan” harus ada yang lebih di prioritaskan dan di korbanin, ungkap kei.

***

Lalu buat kalian yang selama ini punya mimpi menjadi member JKT48, apakah masih punya keinginan tinggi untuk daftar di Generasi berikutnya? setelah tahu beberapa member rela resign karena schedule nya yang sangat padat. Hmm tapi selama punya tekat kuat dan mampu mengatur waktu dengan baik bisa aja sih. (vikoo77/JKT48FC)

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …