Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » Kemeriahan Gingham Check Launching Concert

Kemeriahan Gingham Check Launching Concert

Setelah sukses atas Pemilihan Senbatsu untuk pertama kalinya dengan sistem voting dari Fans, malam tadi (11/06) pihak official JKT48 resmi meluncurkan single ke 6 mereka yang berjudul “Gingham Check” melalui konser yang di gelar di Nusa Indah Teater – Balai Kartini.

Seperti biasa, idol group besutan Yasushi Akimoto ini selalu memberi kejutan di setiap event besar mereka, kali ini Fans yang hadir dalam konser tersebut berkesempatan menyaksikan penampilan perdana member baru asal AKB48, Chikano Rina

Chikano Rina saat membawakan RIVER bersama group barunya JKT48
Chikano Rina saat membawakan RIVER bersama group barunya JKT48

Chikarina sapaan akrabnya, resmi bergabung di JKT48 team KIII dan tampil perdana dengan membawakan lagu RIVER, member generasi 5 dari AKB48 ini langsung jatuh cinta dengan makanan khas Indonesia “Saya lapar, mau mie bakso” ungkapnya saat mc perkenalan ke fans.

Selain itu, konser kali ini juga sebagai acara pelepasan Rena Nozawa yang telah resmi pindah ke AKB48 Tim K sejak pengumumannya di the great reshuffle 24 Februari lalu. Rena mungucapkan banyak terimakasih ke fans atas dukungannya selama ini. “Berikutnya aku akan datang lagi sebagai member AKB48” sapanya ke fans.

Tak hanya itu, di konser perilisan single gingham check ini, team KIII juga mendapat tantangan dari pihak manajemen, untuk memperingati 1st Anniversari Tim KIII pada 25 Juni 2014 besok pihaknya akan menggelar konser khusus, namun kapten Naomi dan kawan-kawan di haruskan mampu mengajak 1000 fans untuk datang dalam konsernya tersebut, jika tidak maka konser akan di batalkan. Usaha dan kerja keras tim KIII benar-benar akan di uji dalam tantangan kali ini.

Tak hanya itu, Fans FAR sebutan fans yang berdomisili di luar jabodetabek juga turut mendapatkan kabar gembira seusai konser tersebut, tgl 21 Juni 2014 nanti menjadi titik konser perama JKT48 yang akan di susul ke 33 provinsi lainnya, jadi untuk fans yang berdomisili di luar jabodetabek atau luar pulau tak perlu khawatir, karena JKT48 sudah siap untuk mengobati kerinduan kalian, don’t miss it guys!

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …