Tuesday, 25 April, 2017
Home » JKT48 News » Kemeriahan JKT48 Love in Concert Semarang

Kemeriahan JKT48 Love in Concert Semarang

Setelah sukses tour konser ke beberapa kota di tahun 2013 lalu, tahun ini JKT48 kembali melakukan tour konsernya ke beberapa kota besar di Indonesia. kali ini pihak EO dari @SlimEventberhasil mendatangkan Idol group Populer ini ke ibu kota provinsi jawa tengah, Semarang.

konser yang berlangsung di gedung PRPP Merapi pada sabtu malam (03/05) ini menyedot ribuan fans yang datang dari berbagai kota, berdasarkan pantauan kami terlihat juga fans yang datang dari Solo, Pekalongan, Temanggung, bahkan ada juga fans dari Jakarta yang rela datang ke Semarang demi menyaksikan Idolanya perform di atas panggung.

foto 3

 

pic by: Dimas Ilham - JKT48FC

Lighting panggung yang fantastis membuat fans JKT48 semakin larut dalam setiap alunan lagu-lagunya, dalam sesi-sesi MC para member JKT48 kembali menghibur penonton dengan candaan gesreknya seperti Jeje dan Kinal yang bertingkah aneh saat games menebak nama-nama daerah di Semarang. dan juga Haruka Nakagawa yang menyapa seluruh fans dengan bahasa Jawa “Pie Kabare?”

walau sempat sedikit terlambat dari jadwal yang telah di tetapkan, tapi konser yang dihadiri 16 member dari tim J ini berlangsung cukup meriah dan tertib, berikut setlist lagu JKT48 Love in Concert Semarang.

  • Medley: Aitakatta, Kimi no koto ga Suki Dakara, Baby Baby Baby, Ponytail to ShuShu, River.
  1. Panaja Drive – (Delima, Shanju Rica)
  2. Temo demo no Namida – (Veranda, Frieska)
  3. Kuroi Tenshi – (Melody, Jeje, Kinal)
  4. Shinkirou – (Haruka, Sendy)
  5. Nage Kiss – (Nabilah, Ayana, Gaby, Dhike, Vanka, Sonia)
  6. Seifuku (team J)
  7. Adyth – (team J)
  8. Manatsu no Sounds Good – (team J)
  9. Koisuru Fortune Cookie) – (team J))
  10. Dareka no Tameni – (team J)
  • Encore: Furage, Gadis Remaja, First Rabbit, Oogoe Diamond.

di sela lagu encore seluruh fans yang di komando crew dari fanbase Semarang membuat project Orange Lightstick dan juga membagikan selembaran kertas bertuliskan #KotaKamiRinduJKT48 ke seluruh fans yang hadir. Member JKT48 pun sangat terkesan dengan surprise tersebut, Terimakasih atas projectnya kalian kompak sekali. ungkap Melody.

ls

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …