Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Kemeriahan JKT48 Ramadhan Charity Project oleh Team KIII

Kemeriahan JKT48 Ramadhan Charity Project oleh Team KIII

Setelah sebelumnya member Trainee sukses mengadakan Charity event di JKT48 Theater, Malam ini (19/07) giliran Member Team KIII yang turut mengadakan Acara Amal untuk anak-anak Panti Asuhan yang telah mereka kunjungi sebelumnya.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini dihadiri oleh full member team KIII, tak terkecuali Chikano Rina, member transferan asal AKB48 ini juga turut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana tersebut.

Di mulai dengan penayangan video saat beberapa member mengunjungi Panti Asuhan, Fans di ajak untuk melihan kondisi anak-anak yang kurang beruntung namun mereka mempunyai semangat dan cita-cita yang sangat tinggi.

Setelah penayangan vidoe kegiatan member di Panti Asuhan usai, Naomi sang kapten KIII muncul ke panggung lalu diikuti member lainnya untuk bermain Games, Permainan yang jika salah akan di hukum minum Jus pare ini di pimpin oleh sang kapten. entah sedang hoki atau sudah di persiapkan sebelumnya pada babak 1 Si Sinka, Tata, Ayen Viny beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan yang Naomi ajukan, tapi tidak dengan  Cindy Yuvia, member yang mempunyai wajah lucu ini tidak berhasil saat menjawab pertanyaan dari sang kapten, alhasil Yupi sapaan akrabnya di hukum untuk meminum segelas Jus Pare.

Pada babak 2 di ikuti Oleh Della, Noella, Paw, Sisil, Lidya. pertanyaan di ajukan oleh Ikha, Via dan Acha. games yang dipenuhi oleh gelak tawa semua member ini menjadikan Noella sebagai korbannya karena salah menjawab pertanyaan dari Via.

Selanjutnya masuk sesi acara pelalangan barang, kali ini Yona, Yupi dan Viny bakal melelang barang pribadi mereka yang hasilnya akan di sumbangkan ke Panti Asuhan. Yona melelang gambar hasil lukisannya sendiri dan laku terjual Rp 4.300.000-, Yupi melelang bantal kesukaannya dan terjual Rp 3.500.000-, Sedangkan Boneka kesukaan Viny sukses laku sampai Rp 11.000.000-.  Selain itu sebuah Papan bingkai yang berisi foto masa kecil member dan Box Tissue yang berisi tanda tangan member juga sukses laku terjual Rp 11.000.000-

Seluruh hasil lelang dan juga penjualan tiket yang totalnya Rp 46.000.000 akan di sumbangkan ke Panti Asuhan, dan acara di tutup dengan penampilan Yuuhi wo Miteiruka oleh member team KIII.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …