Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Kemeriahan Nine Degree Carnival – YK

Kemeriahan Nine Degree Carnival – YK

Yogyakarta , JKT48fans.com – Kota Yogyakarta sepertinya tak pernah sepi memberikan kebahagiaan bagi khalayak ramai. Tak pernah rasanya dijauhi oleh orang-orang yang pernah tinggal disana atau yang mampir sebentar. Setiap sudutnya selalu mempunyai aneka ragam keramaian yang kunjung dikerubuti masyarakat lokal maupun pendatang.

Semalam di sudut kota Yogyakarta tepatnya di Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) ada suatu perayaan ulang tahun SMA Negeri 9 Yogyakarta yang ke-62 yang bisa dibilang istimewa. Menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Jikustik, Gamaliel Audrey Cantika dan yang paling ditunggu-tunggu oleh wota-wota asal Yogyakarta, JKT48.

Acara yang sudah didengung-dengungkan sejak akhir tahun lalu oleh beberapa media dan juga poster – tempelan yang menghiasi hampir sekitaran Sleman ini sukses menyedot banyak pengunjung yang datang dan banyak yang dari luar Yogyakarta.  Apalagi dengan beberapa kategori tiket yang sudah sold out sebelum hari penyelenggaraan membuat acara yang diadakan tanggal 10 Januari ini terbilang cukup sukses. Acara yang bertajuk ‘Nine Degree Carnival’ ini dibuka sekitar pukul 18.30 WIB setelah close get atau penukaran tiket ditutup. penampilan pertama berupa Karawitan SMP 4 Yogyakarta dan ditutup oleh JKT48 dengan single album mereka yang ke-7 yang berjudul Kokoro No Placard.

JKT48 sendiri di acara ini tampil pada penghujung acara sebagai bintang tamu yang menutup kemeriahan malam tadi sukses membawakan beberapa lagu seperti Manatsu no Sounds Good, Kimi no Koto Gasuki Dakara, Flying Get, Gingham Check, Futari no Jitensha, Jakarta48 serta Kokoro no Placard secara berurutan oleh Melody Nurramdhani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Haruka Nakagawa, Devi Kinal Putri, Beby Chaesara, Sendy Ariani, Sonia Natalia, Ghaida Farisya, Rezy Wiranti Dhike, Ayana Shahab,Viviyona, Shinta Naomi, Rona Anggreani, Thalia dan Cindy Yuvia.

 

Veranda at Nine Degree Carnival (foto: erich/JKT48FC)
Veranda at Nine Degree Carnival (foto: erich/JKT48FC)
Shania-Junianatha-JKT48FC
Shania Junianatha at Nine Degree Carnival (foto: erich/JKT48FC)
Melody-JKT48FC
Melody Nurramdhani at Nine Degree Carnival (foto: erich/JKT48FC)
Thalia-JKT48FANS-COM
Thalia at Nine Degree Carnival (foto: erich/JKT48FC)

Dan acara pentas seni malam tadi yang berlangsung selama kurang lebih dari 3 jam itu terasa berlalu sangat cepat karena memang penampilan-penampilan guest star yang sangat apik, dan juga karena Yogyakarta sendiri sangat istimewa sekaligus nyaman untuk dikunjungi seperti pada tagline-nya kota Yogyakarta; “Jogja berhati Nyaman”.  Terlebih untuk para pengunjung termasuk para member yang datang yang hanya sebentar mampir saja seperti ada yang aneh. (MA/JKT48FC)

activate javascript

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …