Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Koalisi Goyah? Bagaimanakah Hasil Akhir Revival?

Koalisi Goyah? Bagaimanakah Hasil Akhir Revival?

Jakarta – Hasil sementara Pajama Drive Revival Show diumumkan di JKT48 Theater pada Jumat malam (8/8). Setelah pengumuman hasil sementara pertama pada 25 Juli lalu. Pada pengumuman suara kali ini memang ada kejutan yang luar biasa. Salah satunya adalah koalisi yang goyah.

Kesolidan antar fans member tertentu di koalisi benar-benar mengalami suatu keruntuhan. Tercatat, ada koalisi Shanju – Veranda – Kinal yang bisa dianggap solid karena masih bisa masuk jajaran 5 besar di unit song Tenshi No Shippo. Berikutnya ada koalisi kakak – adik yaitu Shinta NaomiSinka Juliani yang berhasil masuk urutan nomor 5 dan 7.

image-jkt48fans-
Member JKT48 ketika tampil sehari-hari di fx theater. | Foto: [hai]
Sang ibu negara, Melody, dan adiknya, Frieska, beserta kolega yang satunya, Jennifer Hanna, bahkan yang tadinya berada pada posisi puncak, kini harus turun pada pos keempat dan kelima di unit song Junjou Shugi. Pergeseran secara ‘misterius’ oleh Lidya yang sebelumnya tak muncul namanya kali ini merubah segalanya. Begitupun dengan koalisi Rica – Sendy – Novinta, Nasib Rica – Sendy mungkin masih lebih baik karena masih bisa masuk 10 besar di Unit song Junjou Shugi.

Meski begitu, hasil ini bisa djadikan tolak ukur dan ajang untuk memantapkan langkah masing-masing fanbase dalam mensukseskan oshinya sesuai dengan target. Satu pertanyaan yang wajar disajikan adalah apakah akan tetap berkoalisi seperti perjanjian awal atau malah membelot untuk memutuskan sendiri dan merombak isi koalisi yang ada? (Mhfd)

 

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …