Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » Editorial » Konser Ultah Team KIII, Harapan Yang Jadi Kenyataan

Konser Ultah Team KIII, Harapan Yang Jadi Kenyataan

Bagi yang suka sepakbola, terlebih menjadi fans Timnas Inggris di Piala Dunia kali ini pasti akan tahu jalan ceritanya. Bagi fans Timnas Inggris, berharap adalah sebuah hal yang semu. Berharap itu hanya membuat hati menjadi sakit. Bagaimana tidak, dalam beberapa tahun terakhir, Timnas Inggris adalah Timnas yang selalu mengecewakan penggemarnya. Mungkin kutipan dari seorang penulis terkemuka yang berbunyi; “Jangan ragukan Timnas Inggris untuk kecewakan penggemarnya,” adalah benar adanya.

Keadaan ini sangat berbanding dengan keadaan Team KIII JKT48 saat ini. Bagi mereka (member), harapan dan impian itu takkan mungkin mengkhianati.

Konser ultah team KIII, 25 Juni 2014, adalah salah satu bukti nyatanya.

Bertempat di Hall A Senayan, Jakarta, Team KIII berhasil mewujudkan harapannya dan harapan para penggemarnya untuk menggelar konser dalam rangka ulang tahun yang pertama kalinya. Penuh haru, dan emosional, itu sudah pasti. Bagi setiap orang yang memiliki harapan atau impian, harapan hanyalah sebuah hal semu, andai tak ada kemauan untuk merealisasikannya. Dan, Team KIII berhasil merealisasikannya.

Meskipun, sebelumnya JOT memberikan tantangan berupa 1000 penonton untuk terwujudnya konser tersebut. Namun, dengan kemauan yang kuat dari Team KIII sendiri untuk mewujudkannya, para penggemar yang merupakan fans JKT48-pun mau membantu Team KIII untuk membantu para member untuk mewujudkan harapan tersebut.

Slogan ‘JKT48 Tumbuh bersama Fans’ adalah bukan sebuah slogan yang cuma sebagai pelengkap kepopulerannya JKT48 saat ini. Bagi JKT48, Team KIII lebih spesifiknya, slogan tersebut adalah sebuah bukti harapan dan impian sama-sama bisa diwujudkan bersama-sama. Tanpa sebuah fans, tentu harapan Team KIII hanyalah harapan semu.

Kerja sama antar member dan fans terbukti mewujudkan harapan tersebut, harapan setiap insan yang merasakannya.

Dalam film ‘X-Men Days of Future Past’ jelas bercerita tentang sebuah harapan. Harapan adalah sebuah sesuatu yang membuat kita menjadi lebih hidup. Harapan adalah pemacu yang membuat kita menjadi lebih baik lagi, dan harapan mampu mengubah masa lalu yang buruk menjadi masa depan yang lebih baik.

Ketika membandingkan keadaan yang ada dalam film tersebut tentu menjadi ingat ketika seorang Vienny mengatakan bahwa Team KIII bukanlah sebuah team yang sempurna, beberapa waktu lalu.

Sekiranya masih bisa diralat, mungkin Vienny akan menggantinya dengan “Team KIII adalah team yang memiliki seabrek talenta yang luar biasa dan kami sedang menunjukan ke kalian semua!!!

Mulai dari Alicia Chanzia dengan bakat stand up comedy yang mampu membuat para fans tertawa mendengarkan setiap bit yang diucapkannya, Novinta Dhini yang memiliki suara emas, Natalia, seorang gadis biasa yang mempunyai bakat dance yang luar biasa sampai seorang Shinta Naomi, seorang leader yang diam-diam mampu membenarkan adanya mitos ‘Jatuh Cinta Pandangan Pertama’ dengan wajah cantiknya dan member lain yang mempunyai talenta emas yang apabila terus diasah akan sanggup membuktikan impiannya kelak.

Dengan terwujudnya konser ulang tahun Team KIII yang pertama kalinya, Rabu (25/6) setidaknya para member telah berhasil mewujudkan harapannya. Seperti pada salah satu lirik lagu ‘Shonchi’ yang berbuyi; “Impian itu ada ditengah peluh, selalu menunggu agar dia menguncup, suatu hari pasti harapan yang terkabul”. Tentu, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Team KIII, JKT48, dan para fans yang turut memberikan andil besar dalam mewujudkan harapan Team KIII ini.

Selamat Ulang Tahun Ke-1, Team KIII! Tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan mampu membuktikan kualitasnya sebagai team yang jempolan!

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

Member JKT48 Foto bersama setelah konser "Wayahe Suroboyo, Rek!"

Sister Group SBY48? Sepertinya Tidak Perlu

  Mulai tahun ini, fans JKT48 di Surabaya akan dimanjakan dengan gebrakan baru dari manajemen …