Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Editorial » Mencari Pelengkap Veranda dan Naomi

Mencari Pelengkap Veranda dan Naomi

Jakarta, JKT48fans.com – JKT48 saat ini sudah mempunyai 2 tim dan juga Trainee. Sah-sah saja apabila kita mengucapkan bahwa JKT48 sudah menemukan kepingan tim dalam nama depan JKT48 tersebut. Ya, huruf J, K, dan Trainee yang nantinya akan menjadi tim T.

Sekarang, sudah terbentuk 2 tim yaitu Team J dan Team K (atau lebih dikenal dengan Team KIII). Pertanyaan lalu muncul, apakah sudah ada Team T itu? Mayoritas menjawabnya belum, meskipun ada segelintir yang sudah menganggap Team T itu adalah Team Trainee, siswa audisi generasi ketiga yang berhasil lolos menjadi member JKT48. Semua boleh-boleh saja beranggapan.

 

Dan, berbicara tentang Team Trainee ini, ada suatu perbincangan menarik yang dibicarakan oleh para penggemar. Mengenai siapa yang jadi penerus Jessica Veranda di Team J dan Shinta Naomi di Team KIII. Lalu, apakah makna penerus itu?

 

Veranda dan Naomi adalah salah satu member yang dikenal sebagai “bukan member biasa”. Dengan segala pesona dan kemampuan mereka, kedua member tersebut mampu merangsek menjadi member populer dikalangan para penggemar.  Masing-masing mempunyai aura untuk menggaet para penggemar dengan cara yang amat berbeda.

 

Padahal sejatinya keduanya bukanlah member yang diandalkan oleh JOT dalam urusan untuk merebut hati masyarakat Indonesia. Keduanya bukanlah muka depan JKT48 yang dipamerkan supaya masyarakat bisa mengenal lebih jauh tentang idol grup besutan Yasushi Akimoto tersebut.
Ya, keduanya kalah populer ketimbang Melody Nurramdhani atau Nabilah Ayu di mata masyarakat umum. Namun, dikalangan penggemar, keduanya sanggup membuat semua orang gampang jatuh hati.

 

Tidak perlu banyak banyak aksi bagi mereka berdua. Tidak perlu juga banyak berbicara. Veranda dan Naomi adalah member yang dikenal pendiam dan jarang berbicara. Namun, itulah aura yang menjadi kelebihan mereka.

 

Sihir mereka terletak pada sifat feminim, lemah lembut dan tak banyak bicara. Aura kecantikan pun siap mempesona mata bagi setiap orang yang melihatnya. Terbukti setiap penampilan mereka maupun foto dan video yang mereka unggah ke akun sosial media.

Maka tidak heran bila sering ada julukan “Badai Veranda” dan juga “Tsunaomi”. Meski Julukan tersebut hanyalah kiasan, namun artinya cukup jelas. Begitu melihatnya, para fans akan dengan mudah dihanyutkan oleh perasaan terpesona, takjub dan segala hal yang dirasakan begitu melihat sebuah sosok yang cantik.

image-jkt48fans-

Dan kini pertanyaannya adalah, adakah hal yang serupa di tim Trainee?  Sudah barang tentu para fans menantikan munculnya pelengkap mereka. Menurut kalian, fans, siapakah yang pantas? (mhfd,audrey)

 

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

Member JKT48 Foto bersama setelah konser "Wayahe Suroboyo, Rek!"

Sister Group SBY48? Sepertinya Tidak Perlu

  Mulai tahun ini, fans JKT48 di Surabaya akan dimanjakan dengan gebrakan baru dari manajemen …