Sunday, 22 January, 2017
Home » JKT48 News » Editorial » Menebak Kandidat Sang Calon Kapten Team T

Menebak Kandidat Sang Calon Kapten Team T

Sejak diumumkannya pembentukan Team T pada event trainee “Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh” part 2 pada sabtu (24/1) lalu. Beragam pendapat bermunculan, mulai dari yang bangga karena sang oshimen masuk dalam list member Team T, ada pula yang tak menyangka oshimen nya tak bisa menjadi satu dari mereka yang masuk ke dalam team. Belakangan ini, banyak pertanyaan-pertanyaan dan rumour siapakah yang pantas mengisi posisi sebagai kapten dari Team T.

Dari 16 member yang terpilih masuk ke tim T tentunya salah satunya akan dipilih menjadi pemimpin, setiap fans mungkin punya pilihan sendiri jika saja managemen mengadakan semacam polling untuk kapten tim T. Namun tentunya hal ini hanya managemen yang bisa menentukannya siapa saja yang berhak membawa tim T ke arah yang lebih baik.
Beberapa nama pun di jagokan dalam bursa kandidat kapten Team T ini.
Siapa sajakah mereka?

1. Andela Yuwono

 

Andela Yuwono (JKT48FC)
Member yang terkenal dengan logat medok nya ini memang mempunyai aura yang kuat sebagai seorang idol, di beberapa lagu yang dibawakan di beberapa event, Andela menjadi center di lagu tersebut salah satunya pada event Handshake Flying Get lalu, Andela menjadi center pada lagu Aitakatta yang dibawakan saat mini concert seusai handshake event.
Selain jago dance, dan memiliki suara merdu. Andela juga mahir memainkan berbagai alat musik, seperti yang ia tunjukkan saat Video Kampanye Sousenkyo tahun lalu. Andela juga berhasil lolos di beberapa Senbatsu yang pernah di selenggarakan, diantaranya Kalendar Senbatsu 2015. Andela digadang-gadang akan mengisi posisi sebagai Kapten dari Team T
2. Chikita Ravenska Mamesah

 

Chikita Ravenska Mamesah (JKT48FC)

Gadis kelahiran Bandung, 18 Maret 1996 ini juga dijagokan dalam mengisi posisi Kapten Team T, Gadis yang akrab disapa Chika ini, pernah menjabat posisi double team, yaitu menjadi anggota team merah dan team putih. Skill dance nya tak diragukan lagi, karena ia pernah mengikuti group cover dance sebelum menjadi member JKT48. Chika dijagokan menjadi kapten, karena kepribadian nya yang dewasa dan dirasa pantas membimbing member lainnya di Team T.

3. Elaine Hartanto

Elaine Hartanto (JKT48FC)
Elaine yang di awal kemunculan nya sudah menarik perhatian banyak fans dengan wajah imutnya ini berhasil membuktikan bahwa ia tak dapat dipandang sebelah mata, Elaine yang pada Pajama Drive Revival Show 2014 terpilih membawakan unitsong Kagami no Naka no Jeanne D’Arc bersama koalisinya mengalahkan saingan-saingan nya yang lain. Tak berhenti disitu, Elaine juga terpilih pada Kalendar Senbatsu 2015, semakin memperkuat bahwa Elaine sebagai member yang cukup menonjol diantara yang lainnya.
Dibalik wajah baby face nya, Elaine juga termasuk member yang tegas. Elaine juga pernah mengungkapkan harapannya untuk menjadi kapten Team T, ia ingin mengajak member Team T lainnya maju bersama dengannya.

4. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (JKT48FC)
Pemilik nama terpanjang di JKT48 ini juga dijagokan sebagai nama selanjutnya yang pantas mengisi posisi Kapten Team T.

Member pemilik smiling eyes ini termasuk member yang humble dan ramah sehingga disenangi fans nya, Desy juga terlihat cukup akrab baik dengan teman seperjuangan nya sendiri, maupun dengan kakak-kakak seniornya di Team J dan Team KIII sehingga digadang-gadang cocok menjadi kapten Team T karena kepribadiannya itu.

Lantas siapakah member yang layak menjadi Kapten dari Team T di JKT48 ? Siapapun dia, semoga ia dapat membawa Team T dan JKT48 menjadi lebih baik lagi.

comments with facebook

About Rhena Indria H

Check Also

Member JKT48 Foto bersama setelah konser "Wayahe Suroboyo, Rek!"

Sister Group SBY48? Sepertinya Tidak Perlu

  Mulai tahun ini, fans JKT48 di Surabaya akan dimanjakan dengan gebrakan baru dari manajemen …