Monday, 5 December, 2016
Home » 48World » Nana Okada, versi baru “oshi sejuta umat” ?

Nana Okada, versi baru “oshi sejuta umat” ?

Kemunculan nama Nana Okada pada list member AKB48 yang akan hadir di Jakarta awalnya mungkin belum terlalu di respon baik oleh fans JKT48 pada umumnya, dari ke 16 member AKB48 yang di jadwalkan konser bersama JKT48 di Kota Kasablanka hampir semua nama-namanya masih terasa asing bagi mereka yang kurang mengikuti perkembangan sister groupnya. Total dari ke 16 member tersebut hanya ada 1 member AKB48 yang sudah agak familyar di kalangan fans JKT48, Minemi Minegeshi atau yang kerap disapa Miichan menjadi satu-satunya member yang sudah terlebih dahulu akrap di telingan fans Indonesia, Miichan sebelumnya pernah ke Jakarta sendiri dalam acara AKB to XX untuk mempromosikan JKT48 kepada masyarakat Jakarta, ia berkeliling di Jalan, Mall bahkan Pasar tanah abang dengan membawa papan bertuliskn “Tolong dukungannya kepada JKT48” untuk mengajak semua orang yang ditemuinya agar mau mendukung adik barunya tersebut.

jkt48fans-com

Namun sayang, menjelang hari H konser kedua JKT48 dan AKB48 di Jakarta pihak JKT48 Operational Team mengumumkan jika Miichan berhalangan datang dengan alasan kesehatan, Fanspun agaknya kecewa dan berharap ada member lain yang bisa menggantikannya, Namun nyatanya tiddak, hanya 15 member AKB48 yang terbang ke Jakarta untuk konser bersama 67 member JKT48 pada 20 Februaru 2015 lalu.

Pada pagi harinya sebelum konser, semua member AKB48 dijadwalkan untuk perform di acara musik pagi Dahsyat RCTI bersama JKT48, Dari sini sosok Nana Okada mulai mencuri hati fans JKT48. Wajah yang lucu dan menggemaskan menjadi alasan utama para fans ini menyukainya. beberapa foto hasil jepetam tim kami oleh @endar3p berhasil mengabadikan wajah manisnya kedalam gallery kamera JKT48FC

Nana Okada (foto: enddar3p/JKT48FC)
Nana Okada (foto: enddar3p/JKT48FC)

Usai konser malam harinya, nampaknya Nana Okada juga menjadi sosok buruan member JKT48 untuk diajak foto bersama, Hal ini terlihat dari banyaknya member JKT48 yang mengupload foto selfienya bersama Nana Okada. dari Pantauan admin tak kurang dari 8 member JKT48 yang telah mengunggah foto selfienya bersama Naachan usai konser.

Malam tadi, Gadis kelahiran 7 November 1997 ini juga telah memposting sebuah cerita singkat mengenai konser AKB48xJKT48 melalui akun G+ nya, Naachan menuliskan “konsernya benar-benar menyenangkan, menakjubkan, banyak orang yang mengenal saya, dan meneriakan nama saya saat konser”. Pada postingan tersebut Naachan juga mengupload sebuah foto dengan memegang placard bertuliskan “I Love Jakarta”

jkt48fans-com

Mengulas kembali pada konser AKB48xJKT48 tahun 2012 lalu, Haruka Nakagawa yang saat itu masih menjadi member AKB48 juga selalu menekankan jika ia suka Jakarta,  beberapa kali mengucapkan “I Love Jakarta” saat MC Jikoshokainya. lantas? apakah hal ini akan terulang kembali kepada Nana Okada? 😀

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Foto: akb48-daily.blogspot.co.id

Theater Untuk MNL48 Akan Dibentuk?

Jika benar adanya, berarti nantinya AKB48 akan punya sister group yang berada di kawasan Asia …