Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Nicholas Saputra (Youth Culture) Nescafe Journey

Nicholas Saputra (Youth Culture) Nescafe Journey

Nescafe Journey adalah program yang di selenggarakan ole PT. NESTLE INDONESIA, dimana para peserta berjalan kelilng Indonesia bersama aspirer-nya untuk menemukan sisi lain atau budaya di setiap tempat yang berbeda.

sebelum mereka mencari tau sisi lain anak muda di Jakarta yang masih demam akan Idol Group JKT48, mereka juga sempat ke Makassar, Yogyakarta, Sumba NTT, Ddan Tana Toraja untuk mencari tahu budaya dan sisi lain anak muda disana.

Saat di Jakarta peserta Journey dari Nicholas Saputra, Gaby dan Jalal bertemu dengan kedua fans berat JKT48 yaitu Gala yang oshimennya Diasta dan Emon yang oshimennya Sonya.
mereka berdua menjelaskan apa itu JKT48, bagaimana perjalanan mereka dari awal hingga sekarang, bagaimana konsep Idol Group dari Jepang yang di terapkan juga di JKT48 dan juga menjelaskan apa itu arti Oshimen.

hari berikutnya setelah mereka bertemu dengan Gala dan Emon. Nicholas Saputra dan kedua teamnya juga menyempatan diri untuk berkunjung ke Theater JKT48 di Fx sudirman lantai 4. sebelumnya mereka juga sempat di ajarkan apa itu Chant Mix.

 

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …