Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Official Guide Book Love JKT48 Mulai Beredar

Official Guide Book Love JKT48 Mulai Beredar

Seperti sudah di beritahukan sebelumnya mulai hari ini (senin) 24 September 2012 Official Guide Book “Love JKT48” mulai di jual di toko-toko buku umum seperti:

Toko Buku Gramedia

Toko Buku Gunung Agung
Victor Agency
Carrefour
Giant
Ramayana
Elex Comic Center
Di beberapa kota sebagai berikut: Jabodetabek, Bali, Bandung, Makassar, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Solo, Palembang dan Pekanbaru.
JKT48 Official GuideBook adalah buku yang di dalamnya memuat foto-foto member, cerita, keseharian dll.

Harga : Rp 120.000 / 128 halaman

di dalam Offiial Guide Book ini memuat banyak foto-foto member JKT48 dan berisi biodata ke 24 membernya. dalam OGB tersebut juga memuat rangkuman cerita dan kerja keras member dari awal pertunjukan Theater bulan Mei lalu di Gedung Nyi Ageng Serang hingga opening Theater permanent 8 september lalu. sedih, suka, duka, tangis dan pengorbanan member bisa terlihat jelas di Official Guide Book JKT48 ini.
dimana member harus berlatih marathon menghafalkan koreo 16 lagu setlist “Pajama Drive” hanya dalam waktu satu setengan bulan, melakukan gladi resik sepulang sekolah hingga tengah malam karena besoknya mereka harus tampil perdana di Theater itu. Stella waktu tampil tidak sengaja menjatuhkan MIC dan di belakang panggung dia menangis karena kecerobohannya itu, Cindy merasa ada kesalahan waktu perform juga menangis di belakang panggung, dan masih banyak cerita suka duka lainnya.
di dalam Official Guide Book itu juga memuat rangkuman perjalanan JKT48 dari Pertama Audisi, Terbentuk, Debut, Performance bersama AKB48 di Jepang dan di Jakarta. hingga sekarang ini..
 
mau tau lebih lanjut  tentang isi Official Guide Book Love JKT48? buruan beli di toko-toko buku yang sudah di sebutkan di atas 🙂

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …