Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Mendapat sambutan dari fans, Pagi tadi member AKB48 tiba di Jakarta

Mendapat sambutan dari fans, Pagi tadi member AKB48 tiba di Jakarta

Setelah sebelumnya Rena Nozawa dan Haruka Shimada telah lebih dulu tiba di Jakarta pada 16 Februari 2015 lalu, Dini hari tadi (18/02) member AKB48 lainnya yang telah di jadwalkan untuk konser bersama JKT48 di Kota Kasablanka baru mendarat di bandara Soekarno Hatta bersamaan dengan beberapa para staff nya.

Sesaat setiba di bandara, para member AKB48 ini juga sempat melempar senyum dan melambaikan tangan ke para fans yang sudah lama menunggu untuk menyambut mereka di airport, berikut beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh fans yang saat itu hadir.

Beberapa fans yang menyambut kedatangan AKB48 di Airport
Beberapa fans yang menyambut kedatangan AKB48 di Airport

B-JkpQhCEAA_Hp5.jpg large

jkt48fans-com
(foto: aldybagem)
B-Jcjd1CQAAZsmU
(foto: stevesakurasi)
(foto: stevesakurasi)
(foto: stevesakurasi)

 

Selain itu, Calon manager baru SKE48 Yuasa Hiroshi juga turut datang ke Jakarta, bahkan ia telah mengunjungi Theater JKT48 di Fx f4 Sudirman. Dikutip dari akun G+ miliknya ia mengungkapkan kebanggannya kepada 2 member AKB48 yang di transfer ke JKT48 yakni Haruka Nakagawa dan Chikano Rina yang telah berjuang keras disini. Ia juga mengungkapkan baru pertama kali ke Jakarta, walaupun telah beberapakali kali mengunjungi dan berlibur ke Bali.

Yuasa Hiroshi saat mengunjungi dan bertemu member JKT48 di Teaternya
Yuasa Hiroshi saat mengunjungi dan bertemu member JKT48 di Teaternya

Selain konser bersama yang bertajuk “Bergandengan Tangan Dengan Kakak” pagi harinya 20 Januari 2015 kedua sister group ini juga di jadwalkan untuk tampil di acara musik pagi Dahsyat RCTI yang tayang pkl 08:00 WIB, Penasaran dengan penampilan kolaborasi mereka? Jangan lupa nonton ya 😀

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …