Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Pengumuman final result Pajama Drive Revival Show

Pengumuman final result Pajama Drive Revival Show

Setelah satu bulan lamanya member dan juga fans betarung sengit untuk mendapatkan posisi di unit song impiannya di setlist “Pajama Drive”, siang ini (17/08) dalam acara perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69 di lapangan Museum Satria Mandala seluruh member dan juga fans yang hadir mendapat kejutan berupa pengumuman final Pajama Drive Revival Show.

Beberapa nama seperti Alicia Chanzia harus gigit jari di Unit Song “Kagami no Naka no Jeanne D’Arc” yang pada pengumuman hasil sementara mendapat peringkat pertama namun harus rela terlempar ke posisi ke 10 yang berarti gagal untuk masuk ke unit song tersebut. Sedangkan Andela Yuwono salah satu member generasi 3 yang di gadang-gadang bakal sukses di unit song Junjou Shugi harus terperosok ke urutan 7. lain halnya dengan Elaine Hartanto, si penyuka bebek ini sukses menjadi satu-satunya member Trainee yang sukses dalam Pajama Drive Revival Show dengan menempati unit song ¬†Kagami no Naka no Jeanne D’Arc. berikut hasil lengkap PDRS 2014:

Pajama Drive Revival Show ialah Show Impian Fans dan juga member, dimana fans bisa memilih member pilihan mereka untuk membawakan di unit song tertentu di setlist Pajama Drive. kekompakan, loyalitas dan kerjasama antar fans dan juga member menjadi point penting dalam Show Impian ini. Semoga dengan adanya PDRS seperti ini baik fans ataupun member bisa semakin terpacu untuk terus maju dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …