Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Pria ini borong CD JKT48 senilai 20 Juta saat direct selling di Yogyakarta

Pria ini borong CD JKT48 senilai 20 Juta saat direct selling di Yogyakarta

Dalam peluncuran single ke 9 JKT48 yang berjudul “pareo wa emerald” pihak label HITS Record memang lebih fokus untuk direct selling dalam penjualan CD nya, atau penjualan secara langsung oleh member JKT48 dengan sistem jemput bola ke daerah-daerah yang mempunyai banyak jaringan fans mereka.

Dalam pekan ini saja 4 kota telah di sambangi oleh beberapa member JKT48 untuk penjualn CD nya, diantaranya Yogyakarta. kota yang mempunyi basis fans yang sangat besar ini tiap tahunnya tak luput dari kunjungan JKT48. Dalam direct selling minggu lalu (29/03) di radio Geronimo FM, salah satu fans mereka bahkan memborong 2 kardus CD JKT48 senilai Rp 20 Juta.

jkt48fan-com

Seperti kita tahu, di dalam CD single ke 9 JKT48 ini terdapat nomor serial kode untuk mendukung oshimen mereka di single selanjutnya di ajang senbatsu sousenkyo. dimana di single ke 10 nanti akan dipilih 16 member melalui dukungan terbanyak dari fans. Jadi wajar jika tiap fans berlomba untuk membeli CD sebanyak-banyaknya jika ingin member kesayangannya dapat membawakan single JKT48 selanjutnya.

Dalam beberapa minggu kedepan JKT48 masih akan mengadakan direct selling ke kota-kota lain, ingin kota kamu di kunjungi member JKT48 untuk direct selling? caranya cukup twit menggunakan hastag #PareoKeliling2 #kotakamu. Dan jangan lupa borong CD sebanyak-banyaknya untuk vote oshimenmu!

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …