Wednesday, 7 December, 2016
Home » Project Fans » Project Melodiest

Project Melodiest


Kami dari MELODIEST mengadakan sebuah project. Project ini adalah kumpulan cerita yang berjudul “Cinta Untuk Melody”. Disini kalian bebas mengarang cerita sebagaimana kalian mencintai oshi Melody. Kalian hanya wajib mengirimkan satu cerita dengan minimal 5 paragraf (1-2 lembar halaman A4). Cerita cerita kalian akan dibuat kedalam sebuah buku. Deadline sampai 100 cerita yang masuk, jadi siapa yang cepat dia dapat 🙂 Project ini kalian kirim melaui via email.

Cara Pengiriman Project ini:

Buatlah cerita kalian di Microsoft Word, terus kirim sebagai berikut:

1. Masukkan kolom “Kepada” dengan [email protected]. Kolom “cc” di kosongkan dan kolom “Judul” dengan Cinta Untuk Melody – (Nama Kalian) lihat contoh di bawah:

2. Pilih Lampiran File (yang sudah dikolom dengan kotak biru). Masukkan file cerita kalian dengan format .docx/.doc/.pdf

Syarat-syarat membuat cerita ini:

1. Buatlah karangan sendiri, janga copy paste dari google atau media manapun. Karna di sini untuk membuktikan kalau kalian benar benar mencintai oshi Melody.

2. Dalam penulisan karangan cerita, usahakan menggunakan kata kata yang baku (tidak disingkat ataupun tidak menulis dengan kata kata ALAY) agar mempermudah proses pekerjaan.

3. Tulisan dibuat minimal 5 paragraf (1 halaman) maksimal 2 halaman A4, font Times New Roman 11 Spasi 1,5.

4. Pada bagian atas lembaran tulis sebagai berikut:

Sebagai contoh cerita :

Aku mencintai melody karna ada sesuatu yang berbeda dari dia. Ntah darimana yang membuat itu beda, tatapannya, senyumnya, semua benar benar sempurna. Walaupun aku tak pernah bertemu dengannya, tapi aku yakin cintaku kepadanya tidak akan pudar.

(Paragraf 2) ….

*usahakan di paragraf terakhir, kalimat terakhir gunakan kata kata penyemangat kalian. Contoh: “Tetap semangat walau gimanapun keadaannya 🙂 #GGMelo

*Semua naskah yang diterima menjadi hak milik Melodiest. Namun hak cipta penulisan akan tetap menjadi milik penulis. Jadi nggak usah khawatir nama kalian bakal diganti sama nama orang lain. Huehehe….

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan mention ke @melodyJKT48Fans 🙂 terimakasih atas partisipasinya 🙂

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

Project Ultha Shania dari Shanjunisme

    Sehubungan dengan menyambut Shania Birthday (sweet 15th) yang bertepatan pada tanggal 27 Juni 2013, Maka …