Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » Rona Ungkap Kegembiraannya Berada di Pekalongan

Rona Ungkap Kegembiraannya Berada di Pekalongan

Pekalongan, JKT48fans.com – Melanjutkan tur konser keliling Indonesia dengan tajuk “Mengarungi Samudera Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu”, kali ini para member JKT48 berlabuh di kota Pekalongan. Kota yang sangat terkenal dengan Batik ini menjadi menjadi kali pertamanya didatangi JKT48, sekaligus pengalaman pertama para member JKT48 menempuh perjalanan menggunakan moda transportasi kereta api selama 4,5 jam dari Jakarta.

Rentetan kegiatan dari 13-14 September 2014 ini semuanya berlangsung di kawasan wisata Dupan Complex – Pekalongan. Acara di awali dengan Meet and Greet oleh 8 member JKT48 dari tim J dan KIII yakni Kinal, Ayen, Viny, Nabilah, Yupi, Naomi, Beby dan Veranda.

bertempat di Ballroom Hotel Sahid Mandarin, acara Meet and Greet ini di kemas dengan sederhana melalui tanya jawab dan juga cerita dan kesan para member saat singgah di Pekalongan.

mng

Selain Tanya jawab, mereka juga mengungkapkan kegembiraannya karna dapat konser di Kota Pekalongan, Dulu aku sering main ke Pekalongan, Pokoknya banyak banget kenangan di Kota ini.. Ucap Rona Anggreani yang juga member JKT48 asal kota Pemalang. Acara di tutup dengan foto bersama antara fans dan member di atas stage. Tak lupa di tengah acara member tim dari J Shania Junianatha juga sempat ikut bergabung ke stage untuk mempromosikan single terbarunya JKT48 yang berjudul “Kokoro no Placard”.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …