Monday, 5 December, 2016
Home » Ex-members » Serunya Jalan-Jalan bareng Cindy Gulla

Serunya Jalan-Jalan bareng Cindy Gulla

Siapa sih yang gak kenal dengan Cindy Gulla? Gadis manis dan lucu ex-member dari JKT48 Genersi 1 ini selalu tampil dengan poni nya yang menggemaskan, Sejak memutuskan untuk lulus dari Idol Group yang telah membesarkan namanya cewek kelahiran 29 Mei 1997 yang akrab disapa Cigul ini tak lantas tenggelam dan hilang begitu saja. Sesaat setelah keluar dari JKT48 Cigul langsung tancap gas dengan bermain di sebuah sinetron berjudul “AMAB Series” dan juga “Bintang di Langit” yang tayang di salah satu stasiun TV Swasta.

Sabtu lalu (24/01) pihak @TheOne_EO Mengadakan meet and greet di Bandung bersama Cindy Gulla, event yang berlangsung siang hari ini dikemas berbeda dari biasanya dengan memilih jalan-jalan wisata ke gunung tangkuban perahu sebagai acara utamanya, rupanya hal ini cukup menyenangkan dan membuat Cindyvers sapaan fans Cigul larut dalam suka cita liburan bersama idola. Sesampai di tangkuban perahu acara dimulai dengan chit-chat, berbeda lagi dari bisanya yang lebih sering diselenggarakan di ballroom, hall, atau convention center, pihak @TheOne_EO lebih memilih outbond sebagai tempat “melepas rindu” untuk Cigul dan juga fansnya. Hal ini cukup sukses membuat kesan apik tersendiri bagi mereka yang datang.

Penampilan Cindy Gulla di Meet and Greet Bandung (foto:erich/JKT48FC)
Penampilan Cindy Gulla di Meet and Greet Bandung (foto:erich/JKT48FC)

Selain ngobrol seru bareng Cindy Gulla, acara yang juga diisi dengan penampilan Accoustic, Games dan juga Foto bersama ini berlangsung seru dan penuh canda tawa, Rupanya bekal pembelajaran MC dia saat di JKT48 mampu membuat suasana saat itu menjadi terasa lebih asik dan enjoy. Selain itu Saat sesi tanya-jawab juga ada salah satu Cindyvers yang hari itu berulang tahun,  Tak ingin mengecewakan fansnya, lantas Cigul memberikan Gift dan mengajaknya untuk 2shot sebagai kenang-kenangan.

Penampilan Cindy Gulla di Meet and Greet Bandung (foto:erich/JKT48FC)
Penampilan Cindy Gulla di Meet and Greet Bandung (foto:erich/JKT48FC)

Menjelang sore hari, para peserta kembali diajak jalan-jalan menyisir kawah ratu bersama Cigul sebelum akhirnya kembali ke Summer Hills Hotel. Sesampai di hotel para peserta kembali  diajak ngobrol-ngobrol santai dengan Cindy Gulla sambil menikmati hidangan santap malam. Canda tawa larut dalam suasana malam itu seakan tak ada batas atar idola dan fansnya. Dan acara di tutup dengan foto 2shot bersama Cindy Gulla. Sungguh hari yang menyenangkan, Sukses terus ya cin, Semoga kedepan karirmu semakain cemerlang 🙂

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Cindy Gulla (foto: erich/JKT48FC

Special Interview with Cindy Gulla

Beberapa waktu lalu, kami sempat mengikuti dan meliput kegiatan Meet and Greet Cindy Gulla di …